Jo sedang menyiapkan sarapan di bantu Jay dan yejun.Sementara Maki, heeseung dan Nicholas sedang hamil, jadi tidak diizinkan membantu.jake sedang merapihkan kamar Maki,Niki dan Daniel membantu merapihkan rumahnya bersama sisanya
"Pagi kak."sapa raki.
"Pagi juga."Jawab Jo seadanya.
Raki lalu duduk dikursi sebelah Heeseung yang sedang menatap layar yang menampilkan chatnya dengan K
"Kak Kei ya kak?"Tanya Raki senang.
Heeseung menoleh,menatap sinis,lalu berdehem singkat.
"Kak Kei kemana?kok gak kesini-sini bareng yang lain?"
"Mereka sibuk."Jawab heeseung cuek.
"Sibuk banget ya?Raki kangen."Lirih Raki,yang langsung dapet tatapan sinis dari mereka.
"Dia suaminya kak hee,kak."Ucap maki tidak suka.
"Tau kok,Lagian kangen doang,emang masalah ya?"
"Lo nanya karena Lo goblog apa bego sih?"Tanya Nicholas julid.
"Ya emang kenapa sih?Lagian kan Kalian gak akan mungkin selamanya bersama.Lama-kelamaan Kak K pasti bosan sama kakak."Ucap Raki pada heeseung yang menatapnya tak suka.
"Kak,Lo jangan kelewat batas bisa gak sih?"Kali ini Yejun ikut buka suara.
"Anak yatim piatu kayak Lo tau apa sih?"Tanya Raki dengan nada remeh.
"KAK."Maki meninggikan suaranya
"Aku emang yatim piatu kak."Ucap Yejun tenang.
"Jun."Ucap Jo sedih.
"Aku tumbuh besar dipanti asuhan, tanpa pernah tau siapa orang tua aku. Tapi,kak.."
Yejun berjalan mendekati meja makan.
"Aku yang yatim piatu ini aja tau kak, menginginkan pria milik orang lain adalah salah satu tindakan paling gak beretika yang ada didunia.Apalagi itu adalah suami orang."
Raki menggebrak meja marah.
"Jadi,maksud Lo gua gak punya etika gitu?"
"Masih nanya?"Tanya balik Yejun.
"Percuma kak,kalau Lo punya dunia dan seisinya,tapi kalau etika aja lo gak punya."Ucap Yejun.
"Dunia ini gak tercipta semata-mata hanya untuk kakak doang."
"Jadi,jangan belagu."
Yejun kembali mencuci peralatan me masak.Raki mengepalkan tangannya marah.
"Dengerin baik-baik.Pentingnya me Makai telinga dengan benar."Ucap Nicholas menatap Raki remeh.
"TAKIII"Niki berteriak,lalu berlari menuju ruang tamu.
Yang didapur segera menoleh. menatap Taki dan yang lain datang bersama.Heeseung tersenyum lebar.
"Kakak..."Panggil heeseung
Kak yang melihat heeseung berlari, langsung berlari mendekati heeseung.
"Sayang,jangan lari-lari."Tegur K khawatir.
"Hehhehe."Ucap heeseung.
Ia berjinjit,lalu mencium singkat bibir K.kemudian memeluknya erat.
Raki menggenggam tangannya di depan dadanya.menatap dengan tatapan berbinar.
"Kak Yuma.kemana aja?"Tanya Raki mendekat kearah Yuma.
Ia menatap Yuma dari atas bawah. Pakaian formal,dengan jas yang ber tengger dilengan kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK [YUMAKI]
FanfictionMereka menyebutku si sempurna yang impoten.Ku pikir itu benar adanya.Sampai Ia datang. Membawaku pada perasaan yang asing. Aku dimabuk cinta.Mencintainya sampai rasanya aku bisa gila karenanya