Tidak terasa sudah 1bulan yuma me nempatkan maki dirumahnya.lebih tepatnya dikamarnya.memang pasti akan menimbulkan huru-hara bagi para pelayan.tapi,yuma gak peduli. Toh maki sedang hamil besar juga. Bisa bahaya kalau dibiarkan diluar jangkauan pandangan Yuma.
"Ssshhhh...Dedek bayi,diem dulu. Maki mau ambil air dulu."Keluh maki saat merasa sakit diperutnya.
"Aawwhh...maki kan bilang diem dulu kok gak mau nurut sama maki sih?" Kesal maki saat bayi dalam perutnya terus membuatnya kesakitan.
Ia pun duduk dipinggir tanggan,me ngelus lembut perutnya.
"Kamu kalau gak mau nurut sama maki, maki pindahin ke perutnya kakak yuma nih."Ucap Maki kesal.
"MAKI..."Panggil jo,yang baru saja datang membawa kresek besar.
Jo meletakkan kreseknya diatas meja lalu berlari menghampiri maki di tangga atas.
"Kamu kenapa?ada yang sakit?"Tanya Jo khawatir.
"Dedek bayinya..."Adu maki dengan mata berkaca-kaca.
"Dedek bayinya kenapa?"Jo tambah panik,mengelus perut maki.
"Dedek bayinya gak mau diem,maki mau minum.haus.."Tangis maki akhir nya.
Duh lucu banget anjing.Bayi punya bayi.Tapi,anjing banget yang bikin bayinya jo ini hamil.
"Ayo jo bantu turun dulu.Nanti jo ambilin minum."Ucap jo,lalu mem bantu Maki turun.
"Tunggu sini ya.Jo ambilin minum dulu."Ucap jo,lalu berlari kedapur.
"Ini pelayan pada kemana sih anjing? Kagak pada ada.makan gaji butakah mereka ini?"Kesal jo.
Ia meletakkan segelas air putih di depan maki.lalu duduk disebelah maki.
"Kak jo kok kesini?"Tanya maki setelah menyelesaikan minumnya.
Jo menggigit bibir dalamnya gemas. Maki memegang gelas itu dengan 2 tangannya.yg mulai membengkak.
"Iya,kak fuma kerja.Hari ini Jo libur. Jo bosen.Tapi,gak mau ganggu kak fuma.Akhirnya jo dateng kesini deh. Mau nemenin maki."Jawab Jo.
"Mmm...makasih kak jo.Maaf jadi nge repotin."Ucap maki tak enak hati.
"Gak papa.Jo seneng kok nemenin maki." Jawab jo lembut.mengelus kepala maki sayang.
"Ini tadi jo nemu ini.Katanya bagus buat buat ibu hamil."Ucap jo.lalu menyerahkan sebungkus yoghurt.
"Makasih kak."Ucap maki senang.
"Maki udah makan belum?"Tanya jo
"Udah tadi,sebelum kakak yuma pergi kakak yuma nyiapin maki makan, sama susu." Jawab Maki.
"Kak jo.akhir-akhir ini maki sering kesel sama kak yuma."Adu Maki.
"Kamu diapain sama yuma?"Tanya Jo
Maki menggeleng kecil.
"Gak.kak yuma baik.jagain maki.tapi kadang maki kesel banget sama kak yuma.Tapi,maki gak tau karena apa? Maki suka pingin gigit kak yuma.Tapi kak yuma gak papa kalau maki gigit." Jawab maki sedih
"Gak papa maki.Itu wajar.kan maki lagi hamil."Ucap Jo.
"Kak,gimana kalau bayi ini gak usah maki lahirin aja?"Tanya maki.
Jo seketika shock berat.Tiba-tiba,maki bertanya seperti itu,padahal terlihat sekali maki begitu menyayangi bayi dalam perutnya.
"Ada apa maki?apa ada masalah?" Tanya Jo khawatir.
Maki menggeleng.Ia menangis.
"Maki kasian..hiks..Kalau....kalau bayi nya maki lahir...hiks..Nanti...Nanti dia bakal dibully temen-temennya."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVESICK [YUMAKI]
FanfictionMereka menyebutku si sempurna yang impoten.Ku pikir itu benar adanya.Sampai Ia datang. Membawaku pada perasaan yang asing. Aku dimabuk cinta.Mencintainya sampai rasanya aku bisa gila karenanya