09

38 6 0
                                    

Maki duduk dihalaman belakang.ia memejamkan matanya,menikmati udara sejuk pagi hari.

"Maki,kak yuma kapan akan kesini lagi?"Tanya Raki yang baru saja datang.

"Mmm...entah,mungkin menunggu kerjaannya selesai."Jawab Maki,tak berpindah dari posisinya.

"Aih..Kangen sekali dengan ka yuma."

Maki melirik tak suka.

'Aish,ada apa sih.Kak yuma kan cuma bantu aku.Aku gak berhak cemburu kalau ada yang suka kak yuma.'

Maki memegangi perutnya,lalu ber diri dari kursinya.Mengabaikan raki yang mengoceh

"Maki mau kemana?Apa kamu tidak punya sopan santun."Kesal Raki.

"Maaf kak.Aku ngantuk.Aku kekamar dulu."Jawab maki.

"Kamu masih begitu belagu,padahal didalam perutmu adalah anak ayah?"

Maki terdiam.

"Mungkin saja kamu yang menggoda ayah,lalu mengaku kalau itu anak kak yuma kan?"

"Aku tidak mengerti kenapa mereka begitu menyayangi mu.Padahal tidak ada satupun yang menarik dari diri mu."

"Kamu gendut,pendek,Mukamu juga jelek.Dilihat dari manapun aku jauh berkali-kali lipat lebih baik darimu."

Maki menahan tangis.Berusaha tetap tenang,seolah tak terpengaruh.

"Lalu heeseung itu.Dia jelek sekali.ku lihat lihat heeseung itu terlalu manja dan berpikir kalau kak K sangat men cintainya."

"Yejun itu juga.Dia yatim piatu.mana pantas berdiri disamping Harua."

"Lalu Jo.Dia hanya dewasa.Selain itu tidak ada hal yang menarik darinya."

"Niki juga.Aku curiga dia mengguna kan ilmu hitam untuk memiliki Taki. Ia terlalu tempramen untuk Taki yang lembut."

"Lalu Jay dan Nicholas.Mereka sangat jauh dari kata pantas untuk menikahi kak jungwon dan kak sunghoon."

"Aku gak suka liat Jake.Dia terlihat tua sekali.Kak sunoo pasti aslinya malu membawa kak jake pergi."

"Menurutku Gaku sangat bodoh.Ia pasti akan sangat merepotkan kak hayate."

"Daniel juga.Dia benar-benar bocah. Tidak mneghargai cinta kak EJ.kasian sekali kak Ej.kalau itu aku,aku pasti memberikan kak Ej semua yang aku miliki."

"Dibanding kalian,aku jauh lebih baik untuk mereka semua."Raki menepuk pelan dadanya.

"Aku cantik,aku pengertian.Semua orang pada akhirnya akan tunduk padaku.Termasuk pria-pria mereka."

BRAK..

Maki dan raki terkejut.Mereka me noleh kepintu.Ternyata yang raki sebutkan barusan,ada disana.

"Aku tau.Aku gak cantik.Tapi,apa pantes kamu ngomong kayak gitu?" Tanya jake sakit hati.

"Kak k saja tidak pernah sekalipun mempermasalahkan emosiku.lalu kamu pikir kamu siapa?"Tanya Heeseung marah.

"Untuk apa aku menggunakan ilmu hitam,kalau Taki saja sudah mengejar ku sejak aku berumur 7tahun?" Kali ini niki angkat suara.

"Apa kamu pikir mereka akan ter goda padamu?" Tanya Nicholas kesal.

"Bukankah itu sudah jelas?Kalian sangat jauh dibandingkan denganku."

"Ya iyalah jauh.Kita mah gak perlu caper buat dapetin mereka.Gak kayak kamu."Jawab Jay.

Jo menghampiri maki yang diam sedari tadi.Ia merangkul pundak maki.

"Ayo maki.Kita kekamar aja.Gak baik berlama-lama didekat Setan."Ajak jo.

LOVESICK [YUMAKI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang