Tahun ajaran baru telah dimulai, dan seperti yang dijanjikan, Robert menanggung biaya pendidikan Hans di SMA Arafuru. Sekolah ini terkenal sebagai tempat berkumpulnya anak-anak dari kalangan elit, namun Hans, dengan latar belakangnya yang unik, membawa atmosfer yang berbeda.
Pagi itu, Hans memutuskan untuk berjalan kaki ke sekolah. Meskipun ia memiliki motor yang kerap menarik perhatian, kali ini ia memilih langkah sederhana. Jarak dari rumah barunya ke sekolah tidak terlalu jauh, dan ia merasa berjalan kaki akan memberinya kesempatan untuk merenung, mengumpulkan pikiran sebelum memasuki babak baru kehidupannya.
Saat Hans memasuki gerbang SMA Arafuru, semua mata langsung tertuju padanya. Wajahnya yang tampan, dikombinasikan dengan aura misterius dan ketenangan yang terpancar dari dirinya, membuat para siswa tidak bisa menahan diri untuk menatap. Hans tetap tenang, matanya lurus ke depan, seolah tidak terpengaruh oleh pandangan orang-orang di sekitarnya.
Salah satu kelompok siswa yang berkumpul di taman depan sekolah berbisik-bisik sambil memandang Hans. "Siapa itu? Anak baru, ya? Kelihatannya keren banget," kata seorang siswi dengan nada terkesima.
"Dia pasti anak dari keluarga kaya, lihat caranya berjalan. Tapi, dia juga kelihatan berbeda dari yang lain," ujar yang lain.
Hans terus berjalan, tak peduli dengan bisikan di sekelilingnya. Saat melewati aula utama, ia melihat beberapa siswa menoleh sambil berusaha mengamati lebih dekat. Suasana tenang yang dibawanya seolah menciptakan jarak antara dirinya dan yang lain, meskipun tanpa dia sadari, kehadirannya sudah menciptakan kesan yang dalam.
Di dalam hatinya, Hans tahu bahwa hidup di sekolah elit seperti SMA Arafuru akan membawa tantangan tersendiri. Namun, dengan latar belakang kehidupannya yang penuh dengan perjuangan, dia siap menghadapi apa pun yang akan datang. Baginya, ini hanyalah langkah kecil dalam perjalanan panjang yang telah ia pilih—menjadi pribadi yang lebih kuat dan teguh.
Saat bel tanda masuk berbunyi, Hans melangkah memasuki kelas barunya. Hari pertama ini mungkin baru permulaan, tapi kehadirannya sudah mengubah dinamika di sekolah, dan tanpa ia sadari, banyak yang sudah menaruh perhatian padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Lost You
Action[Status : Completed] Start : 19 Juli - 23 September 2024 Genre : Action [Sinopsis] Apa yang kau ketahui dariku? Perkelahian? Geng motor? itu semua tidak berarti untukku. Bagaimana dengan cinta? itu bohong! aku tidak percaya cinta. Yang aku inginkan...