Bab 2 di kejar zombie

488 33 2
                                    

Setelah ketemu tempat yang agak aman seli pun sembunyi, hingga netranya melihat seseorang sedang berlari dari entah kabur dari apa tidak begitu jelas karena seli melihatnya dari lubang kecil

Tiba tiba saja orang itu teriak

"Akkhhhhh tolongg!!!  Dasar monster jelek" ucap orang itu yang langsung menyerang dengan membabi buta karena tidak ada yang menolongnya dan nyawa di ujung tanduk hingga hilang lah akal sehat, dan bertaruh nyawa entah dia yang mati atau monster itu yang mati.

Seli tergerak untuk menolong, tapi diri sendiri saja susah masa mau nolong orang yang ada di hap sama tuh monster yang agak besar dari pada zombie yang seli temui di rumah reyot waktu itu.

Entah tau atau tidak sengaja orang tersebut langsung saja menghancurkan persembunyian seli akibat pertarungan itu

"Woyy anj-.." Ngumpat seli terpotong karena monster jelek itu malah berlari ke arahnya dan wanita yang bertarung tadi.

"Ehh ada orang teryata hehe maaf ya, mending bantuin atau kita mati bareng nih huhu" ucap wanita itu sambil berlari ber iringan dengan seli

Seli pun memutar bola matanya malas karena malah dirinya diikut sertakan atau lebih tepatnya dikorbankan agar matinya tuh orang tidak sendiri.

"Kamu lama banget larinya, ayoo buruan di sana area aman dijamin tidak ada zombie yang bisa masuk, cuma aku kekurangan energi nih uhukk uhukk  boleh lahh ada makanan tidak?, agar kita bisa cepat sampai tujuan nih" ucap wanita itu sambil menadah tangan nya.

"Tidak ada" ucap seli acuh.

"Hah??! Kok kamu bisa hidup di sini?! Oh iyaa baru sadar kalau kamu tidak bawa apa ap-... Akhhh " ucapnya terpotong kala wanita itu teriak karena jalanan agak terguncang akibat ulah monster itu.

"Hei kamu pancing monster ini dan kita berpencarr kalau mau hidup lalu aku akan menyerang vitalnya dengan 1 kali coba, LAKUKAN!!! "

"Baiklah tapi jangan sampe gagal!!!"ucap seli pasrah karena emang darurat banget untung dirinya bisa beladiri kalau tidak berabe.

Seli pun mengambil batu dan menumpuk monsternya itu

"Kieeehhkk ghrr " monster itu pun mengejar seli akibat terusik malah lebih marah dari pada yang tadi.

"Buruannn hoshh hoshh" teriak seli ke wanita itu
'kenapa Larinnya cepet banget ini monster badannya besar tapi larinya cepet banget dari pada tadi baperan banget jadi monster ' kata batinnya berucap.

'Eh wanita itu lari kemana anjirr gue di tipu ini?? B*ngs-tt' kesal seli sambil yang melihat arah larinya wanita tadi yang malah sebaliknya.

Boomm..

"Akhhh uhukk uhukk" darah pun keluar dari mulut seli akibat perbuatan monster itu yang memukul dirinya hingga terpental menabrak dinding

"Shitt gue engga sadar kalau monster itu dah dibelakang gue" ucapnya yang pasrah karena tubuhnya sakit sekali hingga sulit digerakan, luka yang lama pun belum sembuh tapi sudah ada luka baru.

Hingga matanya melihat wanita itu berbalik dan menghantam monster itu.

POV wanita itu

"Haha mau aja di tipu, lagian tega sekali melihat gue sekarat, padahal gue dah liat tuh anak ngumpet, tolongin kek ini mah engga, rasain tuh" ucap wanita itu yang melihat seli sudah memancing monster itu dan seli yang sudah dipukul mundur oleh monster itu.

"Tapi kasihan juga tolongin tidak ya? Hm... " ucapnya sambil berpose sedang mikir. "baiklah karena gue baik jadi gue tolongin" ucap wanita itu lalu berlari kencang hingga melihat celah karena sepertinya monster itu lagi fokus membelakangi dirinya, wanita itu langsung saja menghantam kepala monster itu menggunakan belati hingga monster itu tumbang.

Transmigrasi ke novel reverseharem?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang