"Cerita tidak masuk akal, gobl*k, masa sih lily kampret itu diceritakan dengan bagus tanpa cela, dan aneh banget masa lily ngakunya tidak punya siapa siapa, padahal dengan kejam membunuh kakaknya woyyy, itu pun dapet dari spoiler rahasia yang gue beli waktu itu" ucapnya sambil mengigit dan memukul bantal karena kesal sambil menganggap kalau batal itu lily.
"Entah kenapa spoiler beda dengan cerita ya, walaupun emang lily itu wanita badas pas lagi saat saat genting aja lalu kembali ke teratai putih, entah kenapa pembaca pada suka yahh walaupun cogannya emang keren sih karena digambar langsung oleh pembuat novelnya hm... Niat sekali"
"Tapi aneh banget deh spoiler yang gue baca sama novel kok beda ya, keknya seru kalau gue kuak ceritanya, karena di novel lily di gambarkan seorang gadis yang ceria, badas, dan lucu lalu mempunyai 5 pria yang memperebutkannya lagi, lalu lilith digambarkan di bunuh oleh baju hitam padahal jelas jelas itu lily di spoiler yang gue beli, tapi di novel tidak ada yang seperti itu"
"Dan lebih anehnya lagi lily punya kakak tapi kok ngaku nya engga punya kakak karena udah meninggal, iya gue tau kalau dah meninggal dari dunia game, tapi ini ngakunya meninggal dari lama, terus orang tuanya juga di bilang tidak ada, terus pas kepergok ortunya ada, bilangnya tidak ada di rumah tapi di luar negeri kan kakak tidak bertanya diluar negeri sambil senyum tanpa bersalah dan lucunya lagi setelah itu mereka malah ketawa, apa yang lucuu anj*ng!!"
"Tahan tahann jangan emosi huhh hahhh, tarik nafas lalu buangg" ucapnya sambil kedua tangannya naik turun seirama dengan tubuhnya yang mengambil nafas.
"Tapiiii, guee jadii lilith huwaaa"
"seharusnya tadi lilith mati ya"
"Tapi tidak apa apa karena tubuh ini menjadi milik ku akan ku gunakan sebaik baiknya dan melindungi nya tidak akan ku biarkan siapa saja yang menyakiti tubuh ini, awas saja" ucapnya dengan mata tajam.
"Ahayy ck ck keren banget gue kayak pemeran novel novel badas" lalu dirinya tertawa sambil berbaring hingga dirinya tiba-tiba tertidur pulas.
***
Di suatu kamar terdapat 1 orang yang lagi berbaring ke kanan dan kekiri sambil menutupi kepalanya dengan bantal untuk menutupi kupingnya.
"Kenapa tuh bocah gila berisik banget malam malam untung bukan satu kamar kalau iya tidak bisa tidur gue"
"Tapi sayangnya gue sayang jadi keinget sama adik gue, hahh jadi elu-gue kan tapi gak apa apa, kalau sama adik baru aku-kamu haha" ucapnya lalu tertidur dan tidak peduli omongan lilith mungkin kepalanya yang kebentur tadi mulai kumat pikirnya, karena emang jaraknya lumayan jauh dari kamarnya jadinya kedengaran karena kupingnya sensitif semenjak hari itu jadinya tidak bisa tidur kalau ada yang berisik.
***
Pagi pun tiba mengusik 1 orang yang sedang tertidur pulas di atas kasur.
"Ughh Hooaamm silau banget sihh" ucapnya lalu menarik selimut hingga menutupi kepala nya, sebelum dirinya memejamkan matanya terdengar suara pintu di tendang dengan kencang.
Brakk...
"Ehhh ayang ayang" latah lilith
(Sekarang kita panggil lilith karena dirinya mulai menerima jatidiri yang baru, bukan seli)
"Morninggggg adikku kuuu" ucapnya menghampiri adiknya yang sudah melotot kesal kearah dirinya yang sudah sedia mengangkat tangan dan membentuk jadi V sambil tersenyum senyum konyol.
"Hari ini kita pulangg yeyyyy masa tidak senang siihh ayo lah jangan tidur mulu" rayu Celina sambil membuka selimut.
"Iya iya" lilith pun bangun lalu beranjak dari kasurnya hingga suara sistem game terdengar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ke novel reverseharem?!
FantasyKarena sebuah undangan misterius di handphonenya, Seli terjebak dalam dunia novel penuh petualangan dengan genre reverse harem. Di dunia novel ini, dia dikenal sebagai Lilith dan akan bertemu karakter-karakter menarik dari lima dunia berbeda yang ma...