Bab 14 Bertarung

183 23 15
                                    

Setelah pria itu ditolong dan mereka saling memperkenalkan diri, Lilith mengetahui identitasnya melalui sistem yang dimilikinya. Ternyata, pria tersebut adalah Lucian, pewaris tunggal keluarga terkaya kedua di dunia, di bawah keluarga Adrian yang memegang peringkat pertama.

Lucian telah berada di zona aman selama tujuh hari dan mulai dekat dengan Lilith, meski hubungan mereka layaknya kucing dan anjing-tiada hari tanpa perdebatan. Lucian juga tak henti-hentinya menggombal Lilith dan terus membuntutinya ke mana pun ia pergi.

Namun, ada hal lain yang mengusik Lilith-tatapan penuh permusuhan dari Celina yang begitu intens setiap kali melihat Lucian. Rasa penasaran membuat Lilith akhirnya bertanya pada sistem tentang masalah di antara mereka. Lilith awalnya berpikir sistem mungkin akan menyembunyikan informasi, tapi ternyata sistemnya begitu terbuka dan tidak pelit informasi, berbeda dengan sistem di novel-novel lain.

Yang membuat Lilith terkejut adalah alasan di balik kebencian Celina. Ternyata, permasalahan mereka berakar dari insiden tragis yang melibatkan adik Celina, yang digigit zombie hingga tak tertolong. Lucian, yang merupakan sepupu Celina, ada di tempat kejadian namun memilih untuk tidak menolong karena menyadari adik Celina sudah terinfeksi dan akan berubah menjadi zombie. Celina merasa sangat marah dan kecewa, bertanya-tanya mengapa Lucian tak berusaha menyelamatkan keluarganya sendiri.

Lilith pun juga menyadari bahwa, meskipun game ini menyediakan tiga nyawa untuk setiap pemain, konsekuensinya sangat mengerikan jika terinfeksi oleh zombie. Meskipun dua nyawa terakhir masih tersisa, infeksi akan menghilangkan akal sehat sepenuhnya, membuat pemain hanya bisa hidup sebagai mayat hidup yang tidak lagi memiliki kesadaran. Pemahaman ini membuat Lilith semakin waspada, menyadari bahwa mempertaruhkan nyawa di game ini memiliki harga yang jauh lebih mengerikan daripada sekadar kehilangan kehidupan.

Di tengah konflik yang terus berlanjut antara Celina dan Lucian serta ketertarikan Lucian yang semakin jelas terhadap dirinya, Lilith harus menghadapi tantangan berat untuk bertahan hidup dan menjaga akal sehatnya di dunia yang penuh bahaya ini.

"Berhentilah mengikuti aku, Lucian!" geram Lilith, kesal karena tiada hari tanpa diekori oleh Lucian yang baginya sangat menyebalkan. Menurutnya, masih lebih baik Adrian-walaupun begitu, tidak tidak Adrian lebih menyeramkan. Lilith menggelengkan kepalanya, membayangkan betapa intensnya Adrian bisa bertindak, namun Lucian yang melihat Lilith menggeleng langsung menahan kepalanya dengan lembut.

"Lulu, jangan menggelengkan kepalamu begitu, nanti sakit. Aku enggak mau kamu kesakitan," ujar Lucian dengan suara khawatir.

"Lebay!" balas Lilith, menggelengkan kepalanya lebih keras untuk mengejek Lucian. Namun, karena terlalu kencang, tiba-tiba terdengar bunyi krek, dan Lilith mengaduh kesakitan.

Melihat itu, Lucian panik. Ia segera memijat tengkuk Lilith agar lebih rileks dan mengurangi rasa sakitnya. "Nah, kan! Lulu, jangan seperti itu. Kalau kamu sakit, aku juga bisa ikutan sakit," katanya lembut sambil mengelus pipi Lilith. Aneh, kali ini Lilith tidak menepis sentuhan Lucian, seperti yang sering ia lakukan pada Adrian.

"Nama aku bukan Lulu! Aku Lilith, oke?" Lilith membalas dengan nada kesal.

"Lulu itu panggilan kesayangan dari aku untukmu, gadis cantik," jawab Lucian sambil mencium dan menghirup aroma rambut panjang Lilith yang indah.

Dengan cepat, Lilith menarik rambutnya dari Lucian, tak ingin rambutnya 'terkontaminasi.' Ia segera berjalan pergi menuju kamarnya karena hari sudah mulai gelap, dan besok adalah waktu untuk misi yang sulit. Zona aman akan kedatangan gelombang zombie, dan Lilith harus mempersiapkan dirinya.

Sadar bahwa tidak ada penjelasan detail dalam notifikasi misi-hanya tertulis "tamu bergerombol akan datang"-Lilith bertanya pada sistem untuk memastikan. Sistem menjawab bahwa besok zona aman akan diserang oleh gelombang zombie besar, dan konon akan ada raja zombie di dalamnya. Sistem juga menjelaskan bahwa jika raja zombie bisa dikalahkan, Lilith akan mendapatkan sebuah fragmen yang sangat berharga untuk membuka dunia baru di dalam game ini.

Transmigrasi ke novel reverseharem?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang