Bab 11 hukuman? 🙈

239 28 30
                                    

Di sebuah kamar, seseorang ingin membuka matanya, tapi kemudian mengurungkan niatnya ketika melihat pemandangan di sofa sebelah. Seorang pria, yang sebenarnya tidak ia inginkan keberadaannya karena kehadirannya membuatnya dalam kondisi ini. Lilith juga mengingat jelas bahwa sebelum pingsan, dirinya hampir dalam bahaya karena pria ini, meski pikirannya agak melebih-lebihkan. Pria itu tertidur dengan posisi terduduk di sofa, meski memang tampan.

'Sis, kamu ke mana?' batin Lilith sambil berbaring lemas dan menutup matanya kembali.

'Kalau kamu nggak muncul, aku bakal mati lagi nih, dan sudah jadi tulang kering! Tolong! Kenapa juga pria gila ini ada di sini? Kalau dekat-dekat aku, yang ada aku makin lemah! Nilai kesehatanku cuma naik 1% terus turun lagi 1%, berulang-ulang! Kapan selesainya ini? Tolonggg!'

Keadaan ini terjadi karena nilai kesehatannya yang rendah akan kembali naik sendiri sebanyak 1% bila mencapai titik kritis, namun tidak akan bisa bertambah lagi kecuali dengan bantuan ramuan atau hadiah dari misi acak.

'Sis...' ucap batinnya tertahan ketika tiba-tiba mendengar suara dari sistem yang akhirnya menjawab setelah sekian lama.

[Halo, Nona]

'Akhirnyaaa kamu datang juga, Sis! Entah kenapa aku bahagia. Padahal gara-gara kamu aku menderita. Mana hadiahnya? Cepetan kasih sebelum aku mati lagi nih!'

[Baik, Nona. Apakah Nona ingin menerima semua hadiah sekaligus?]

'Iya! Cepat, terapkan!'

Ting!

1... 2... 3... 5...

[Berhasil diterapkan. Selamat, Nona. Anda mendapatkan 3 botol ramuan yang terdiri dari...]

1. Ramuan Vitalitas Abadi

Fungsi: Memulihkan kesehatan Lilith hingga penuh (100%) tanpa efek samping atau penurunan drastis.

Efek Tambahan: Memberikan kekebalan sementara dari penyakit dan kondisi lemah selama 24 jam, membuat Lilith lebih kuat menghadapi situasi berisiko tinggi.

2. Ramuan Energi Abadi

Fungsi: Mengembalikan stamina Lilith sepenuhnya, memberinya dorongan energi untuk menjalankan misi atau bertarung lebih efektif.

Efek Tambahan: Meningkatkan kecepatan gerakan dan refleks Lilith selama 1 jam, membantu dia bertindak lebih cepat dalam kondisi darurat.

3. Ramuan Bayangan Pelindung

Fungsi: Membuat Lilith tidak terlihat oleh musuh selama 10 menit, memungkinkan dia untuk melarikan diri atau mengintai dengan aman.

Efek Tambahan: Menambah daya serap pelindung magis yang melindungi dari serangan fisik ringan dan memberikan ketenangan mental, membantu Lilith tetap fokus.

'Wah, kok bisa dapat 3 hadiah dari ramuannya, Sis? Mantap, ada penjelasannya juga, jadi enggak perlu nanya lagi ke kamu, haha!'

[Terserah Nona, dan sisanya itu bonus untuk Nona,] ucap sistem sambil memutar matanya, menanggapi pernyataan Nonanya.

Lilith yang melihat itu memilih untuk mengabaikannya dan berkata,

'Wah, makasih, Sis. Bisa simpan semua itu di cincinku tanpa ketahuan pria itu?'

[Bisa nona]

Ramuan itu pun tersimpan di dalam cincin tanpa batas tersebut, bersama dengan kotak hadiah dari penjaga patung yang pernah membunuhnya."

Ting!

Memulihkan kesehatan
1... 2... 3... 5...

Berhasil memulihkan kesehatan 100%

Transmigrasi ke novel reverseharem?! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang