Setelah kejadian itu, Lilith hanya terdiam sambil duduk, sesekali memaki-maki sistem yang tak kunjung muncul. Walaupun pria bernama Adrian itu berhenti sebelum melakukan hal yang lebih jauh, mental Lilith yang masih polos tetap merasa terganggu.
Kalau kalian bertanya soal ikatan yang mengikat Lilith, Adrian sudah melepaskannya. Ia tidak tega melihat gadis itu menangis begitu. Dengan perasaan campur aduk, Adrian akhirnya meninggalkan kamar, tapi ia tetap menempatkan banyak penjaga di sekitar kamar Lilith agar gadis itu tidak kabur lagi.
"Sistemmm!!!" panggil Lilith kesal.
[Halo, nona. Apa kabar?] Suara sistem muncul, terdengar sopan tapi sedikit canggung.
"Kabar gue buruk! Lo dari mana aja, sistem?! Jangan-jangan lo sengaja bikin misi itu biar si om Adrian mesum berbuat kayak gitu, ya?" Lilith menuduh sistem yang tiba-tiba saja menghilang ketika di mobil, membuatnya semakin curiga.
[Maaf, nona. Tadi ada panggilan dari atasan, jadi saya tidak bisa hadir di samping nona. Kalau saya tidak hadir di pertemuan, saya tidak bisa menemani nona lagi, Nona mau begitu?]
Lilith mencoba mencari tanda-tanda kebohongan dari sistem, tapi tidak menemukannya. Ia pun menghela napas, kemudian mulai mengadu soal kejadian tadi.
"Huhu, sis, lagi-lagi gue ternodai sama om-om mesum itu!" ucapnya sambil menyentuh bibirnya dengan ekspresi sedih.
"Bukan gue yang nyosor mereka, tapi mereka yang nyosor gue, sis! Bibir gue jadi montok begini... huwaa!"
[Hanya ciuman, nona. Tidak masalah, kan? Lagi pula, bukannya nona beruntung?]
"Hih, beruntung dari mana?! Toko sistem kan udah terbuka selama 3 hari sis. pokoknya gue ngambek sama lo sis!"
[Nah, sekarang toko sistem terbuka 6 hari, selamat, nona!]
"Bodo amat, sis. Gue udah enggak bergairah," kata Lilith dengan nada kesal.
Sistem yang melihat nona-nya kehilangan semangat berusaha membujuknya.
[Nona cantik, apa nona tidak ingin menerapkan hadiah yang didapatkan di mobil?]
"Seterah..." ucap langsung Lilith sambil memutar matanya malas.
Sistem, yang melihat nona-nya masih marah, hanya menghela napas dan mulai menerapkan hadiah untuk Lilith.
Ting!
1... 2... 3... 5...
[Berhasil diterapkan. Selamat, nona. Anda mendapatkan apartemen mewah. Kunci dan dokumen ada di dalam cincin nona. + Nilai kecantikan bertambah 10%.] Suara sistem terdengar ceria, dan cahaya terang mengelilingi Lilith, kemudian memudar, menampilkan sosok Lilith yang semakin cantik.
[Wah, cantik sekali nona!] puji sistem, tetapi Lilith tetap terlihat lesu.
Melihat nona-nya masih tidak bergairah, sistem mencari cara lain agar Lilith tidak mengabaikannya.
[Nona, tidak mau lihat status?]
"Enggak mau."
[Status terbuka.]
"Dibilang enggak mau, sis!"
[Tapi sudah terbuka, nona.] Sistem tetap menampilkan status meski Lilith menolak.
Ting!!
____________________________________
Lilith Nathania SiregarMain character : figuran
Kecantikan : 70%
Kepintaran : 85%
Daya tarik : 50%
Kesehatan : 97% →(-3)
Bakat : multitalenta
Kekuatan : semua elemen
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ke novel reverseharem?!
FantasyKarena sebuah undangan misterius di handphonenya, Seli terjebak dalam dunia novel penuh petualangan dengan genre reverse harem. Di dunia novel ini, dia dikenal sebagai Lilith dan akan bertemu karakter-karakter menarik dari lima dunia berbeda yang ma...