Di sebuah gang sempit, lebih tepatnya di sebuah jalan yang diapit gedung-gedung di kanan dan kirinya, muncul sesosok manusia dengan tubuh yang memancarkan cahaya menyilaukan. Namun, cahaya itu perlahan memudar, bersamaan dengan kemunculan pemeran utama kita, Lilith.
"Anjir, sistem, kepala gue pusing banget," ujarnya sambil memegang kepalanya yang terasa berat akibat teleportasi.
Tiba-tiba, ia terpeleset dan terjatuh, karena pandangannya terganggu oleh cahaya remang-remang di sekitarnya. Akibat jatuh itu, Lilith mendadak muntah darah, dan darah tersebut mengenai maskernya. Karena merasa tidak nyaman, ia pun melepas dan membuang masker itu. Sambil meraba-raba kantong celananya untuk mencari masker cadangan, ia baru menyadari bahwa ia lupa membawanya. Akhirnya, ia terpaksa tidak memakai masker.
Lalu, suara notif sistem terdengar, memberikan pesan yang membuat Lilith sangat kesal. Tanpa sadar, ia berdiri dan meraih sebuah benda untuk memukul sistem itu. Namun, benda yang ia tarik ternyata terlalu berat, membuatnya terhuyung-huyung hingga jatuh ke dalam pelukan seseorang. Pria itu menatapnya dengan pandangan datar.
Lilith yang sudah syok karena pelukan pria tersebut, menjadi semakin terkejut ketika melihat status kesehatannya menurun menjadi 10%?!!
Ting!!
____________________________________
Lilith Nathania SiregarMain character : figuran
Kecantikan : 60%
Kepintaran : 85%
Daya tarik : 50%
Kesehatan : 10%→(-20%)
Bakat : multitalenta
Kekuatan : semua elemenPoin : unlimited (terkunci)
Tolong selesaikan misi dengan mencium pemeran harem pria untuk membuka kunci!!
1 kali cium dimana saja dapat membuka selama 3 hari.
_________________________-------------------Toko sistem
....'Apa-apaan ini, Sistem? Kenapa nilai kesehatan gue berkurang, bahkan sekarang jadi 10%?!' Lilith berseru dalam hati, kaget saat mendengar peringatan itu.
["Itu sudah peraturan, Nona. Setiap pertama kali bertemu dengan pemeran pria harem dalam novel ini, nilai kesehatan Anda akan berkurang."]
"٩(💢•̀ з•́)و" Lilith mengepalkan tangannya, ekspresi kesal terpancar di wajahnya.
[Tapi tenang, nona. Nilai kesehatan akan bertambah lagi jika nona tidak berada di dekat pemeran harem pria novel ini],ucap sistem dengan nada ceria, seolah tidak peduli dengan kesulitan yang dialami Lilith. Rasanya Lilith ingin menonjok sistem yang tertera di layar di depannya. Bagaimana tidak? Hanya karena tersandung, ia sampai harus batuk darah hingga maskernya kotor.
'Lucu,'batin pria itu sambil tetap memeluk Lilith tanpa niat untuk melepaskannya. Meskipun Lilith tampak bingung, wajahnya terus berubah-ubah antara marah, bingung, dan kesal, entah mengapa hal itu justru membuat pria tersebut tersenyum tipis. Bukannya merasa terganggu, ia malah menganggap ekspresi Lilith terlihat menggemaskan.
[Nonaaaa, itu pemeran harem novel ini sadar, nonaaa!]ucap sistem dengan nada memperingatkan. Namun, Lilith tampak tak acuh. Ia terlalu sibuk dengan perasaannya sendiri, mengamuk dalam diam karena status kesehatannya yang menurun.
Sistem, di sisi lain, hanya bisa menghela napas panjang, melihat betapa kalutnya nona-nya di depan pria itu.
Hingga derap langkah kaki terdengar mendekat ke arah mereka yang sedang berpelukan erat. Pria itu segera melepaskan pelukannya, lalu dengan cepat merobek bagian bawah bajunya dan mengikat luka di lengannya. Ia berusaha menahan aliran darah agar tidak meninggalkan jejak. Dengan napas tertahan, ia mendengarkan langkah berat para pembunuh bayaran yang hanya beberapa meter jauhnya. Jantungnya berdegup kencang, namun ia tetap diam, berharap kegelapan berpihak pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ke novel reverseharem?!
FantasyKarena sebuah undangan misterius di handphonenya, Seli terjebak dalam dunia novel penuh petualangan dengan genre reverse harem. Di dunia novel ini, dia dikenal sebagai Lilith dan akan bertemu karakter-karakter menarik dari lima dunia berbeda yang ma...