Cahaya menyilaukan tiba-tiba muncul dari kamar Lilith, bersamaan dengan kemunculannya di sana.
"Akhirnya sampai dan Aku nggak pusing lagi seperti kemarin. Tapi tadi sepertinya ada yang buka pintu, ya? Ah, biarin aja deh. Masalah nanti ya nanti aja, nggak usah dipikirin."
[Nona, ini gawat!]
"Kenapa, Sis?"
[Adrian von Hartmann sedang dalam perjalanan menuju mansion, Nona.]
"Hah? Siapa itu Adrian?"
[Itu kekasih Nona, pria pemilik mansion yang Nona tinggalkan tadi.]
"Hah?? Jadi namanya Adrian?"
[Iya, Nona.]
"Terus, apa yang harus aku lakukan, Sistem?" Lilith panik, matanya membelalak.
Dia benar-benar bingung harus berbuat apa, karena dahulu ketika temannya menjelaskan ciri-ciri dan karakter tokoh pria utama dalam cerita ini, perhatiannya justru teralihkan. Waktu itu, pacarnya di dunia nyata sedang bermain basket di lapangan sekolah. Maklum saja, saat itu dia masih duduk di bangku SMK dan baru berusia 17 tahun. Namun, sekarang dia terjebak dalam dunia novel ini, tanpa petunjuk tentang cara menghadapi karakter-karakter yang tiba-tiba nyata di hadapannya.
Kini, terjebak dalam dunia novel yang tidak ia kenal dengan baik, dia merasa tidak memiliki petunjuk apa pun tentang bagaimana menghadapi karakter-karakter di sekitarnya. Yang dia ingat hanyalah bahwa tak ada satu pun tokoh di sini yang 'normal.'Semuanya kejam dan ambisius, tak segan melakukan apa pun untuk mencapai tujuan mereka. Rasa takut dan waspada perlahan menyelinap, menyadarkannya bahwa dia kini berada di tengah-tengah permainan yang berbahaya, dengan nyawanya sebagai taruhannya.
[Hadapi saja nona]
"Yang bener aja, Sis! Gue enggak mau bibir gue diembat lagi. Mending kabur aja lah!" ups..."
Spontan, Lilith menutup mulutnya, lalu mengalihkan dengan pertanyaan lain. "Sis, gue butuh beli sesuatu di toko sistem."
"[Baik, Nona. Membuka Toko Sistem...]"
Sistem menyadari nada aneh dalam permintaan itu, lalu memincingkan matanya sejenak, namun ia memilih untuk mengabaikannya.Ting!!
Toko sistem
-------------------1. Survival kit
2. ramuan
3. Pakaian
4. Makanan&minuman
5. Senjata
6. Kendaraan
7.( coming soon) terbuka didunia kedua(No 7 apaan ya gaes kira-kira ada yang punya ide? Tulis di kolom komentar ya)
"Sis, maksudnya gimana itu?" tanyanya, karena baru sadar kalau sistem belum menjelaskan tentang toko sistem ini.
[Nona bisa memilih masing-masing dari pilihan itu tiga item saja, kecuali makanan & minuman yang bisa sepuasnya dan tidak akan kadaluwarsa jika disimpan di cincin.]
"Wow, mantap juga, sis! Ada banyak makanan dan minuman yang nggak bakal kadaluwarsa. Kalau gitu, aku mau semuanya yang ada di seluruh dunia, langsung taruh aja di cincin tak terbatasku! Terus, ramuan sama aja kayak hadiah waktu itu, ya. Kendaraan aku mau motor, mobil yang bisa di segala macam medan. Pakaian serba hitam aja, sis, yang cocok buat bertarung. Kalau Senjata aku mau yang kayak di anime Mitsuri pedang yang meliuk-liuk gitu sis, lalu katana, dan belati. Survival kit pilih yang cocok buat aku, ya, sis."
[Baik, nona. Ada yang mau di tanyakan lagi? ]
"Sis yang bacaan coming soon harus kedunia kedua dulu ya baru terbuka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi ke novel reverseharem?!
FantasyKarena sebuah undangan misterius di handphonenya, Seli terjebak dalam dunia novel penuh petualangan dengan genre reverse harem. Di dunia novel ini, dia dikenal sebagai Lilith dan akan bertemu karakter-karakter menarik dari lima dunia berbeda yang ma...