1. Ireshi von Léontine
Usia: 18 tahun
Jenis Kelamin: Perempuan
Peran: Putri bangsawan / Villainess
Deskripsi: Berjuang untuk mengubah takdirnya sebagai villainess yang ditakdirkan mati secara tragis. Seorang ahli strategi yang cerdas, berusaha memanfaatkan pengetahuannya tentang masa depan untuk merubah nasibnya.
____________________________________________________2. Cassius de Valmonth
Usia: 20 tahun
Jenis Kelamin: Laki-laki
Peran: Pangeran / Pemimpin alami
Deskripsi: Pangeran yang terlibat dalam berbagai urusan politik dan militer, memiliki pengaruh besar dalam pengambilan keputusan di kerajaan. Dikenal karismatik, pemberani, dan memiliki sisi gelap yang kompleks.
____________________________________________________3. Cécillia dú Lyß
Usia: 25 tahun
Jenis Kelamin: Perempuan
Peran: Penyembuh Kerajaan
Deskripsi: Penyembuh terampil yang memiliki pengetahuan mendalam tentang herbal dan pengobatan. Terlibat dalam proyek sosial untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta bertindak sebagai konsultan kesehatan bagi keluarga kerajaan.
____________________________________________________4. Sebastian dé Ravenhall
Usia: 25 tahun
Jenis Kelamin: Laki-laki
Peran: Penasehat Keuangan Kerajaan
Deskripsi: Memiliki peran penting dalam pengelolaan keuangan kerajaan, dengan kemampuan luar biasa dalam strategi keuangan. Dikenal sebagai sosok yang dingin, analitis, dan bertanggung jawab, terutama terhadap keluarganya.
____________________________________________________5. Tristan von Cendreluné
Usia: 19 tahun
Jenis Kelamin: Laki-laki
Peran: Bangsawan / Diplomat
Deskripsi: Terlibat dalam diplomasi kerajaan dan dikenal karena kemampuannya dalam bernegosiasi. Teman dekat Ireshi, dia memiliki pandangan yang unik dan memberikan perspektif yang menyegarkan di tengah intrik politik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Feather [Ongoing]
FantasyHalooow! Jangan lupa dukung Author terus ya! Inst Author: @pirdmirza_ Inst Karya: @pearzcwrite_ Terima kasih! Selamat membaca semua (ㆁωㆁ) ____________________________________________________ Seorang wanita modern yang tangguh dan cerdas, tiba-ti...