Episode Khusus: Ciri Fisik

16 11 0
                                    

1. Ireshi von Cendreluné

*Ilustrasi (dibuat oleh AI)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Ilustrasi (dibuat oleh AI)

Rambut: Hitam pekat, panjang hingga pinggang, biasanya ditata dengan anggun.

Mata: Ungu tua, memancarkan kesan misterius dan tajam.

Kulit: Putih pucat, kontras dengan rambut dan matanya.

Tinggi: Ramping, sekitar 170 cm, posturnya tegap dan elegan.

Fisik: Tubuhnya proporsional dan anggun, membuatnya terlihat seperti boneka aristokrat, namun ada aura kuat di balik penampilannya.
____________________________________________________

2. Cassius de Valmonth

Rambut: Pirang keemasan, bergelombang dan selalu tampak rapi.

Mata: Biru terang, tajam dan penuh pesona, seperti elang yang selalu siaga.

Kulit: Kecokelatan, menunjukkan bahwa dia sering beraktivitas di luar ruangan.

Tinggi: 185 cm, bertubuh atletis, memancarkan aura kepemimpinan dan kepercayaan diri.

Fisik: Berotot namun tidak terlalu besar, cukup untuk memperlihatkan bahwa dia seorang prajurit dan petarung yang tangguh.
____________________________________________________

3. Cécillia dú Lyß

Rambut: Pirang keperakan, halus dan panjang, sering dibiarkan tergerai dengan hiasan alami seperti bunga.

Mata: Hijau zamrud, lembut namun penuh ketegasan dan kedalaman.

Kulit: Putih lembut, seolah bercahaya, memberikan kesan anggun dan damai.

Tinggi: 165 cm, tubuhnya kecil namun kuat, dengan gerakan yang halus.

Fisik: Ramping dan feminin, penuh kelembutan namun memiliki kekuatan batin yang besar.
____________________________________________________

4. Sebastian dé Ravenhall

Rambut: Hitam, pendek, dan selalu tertata dengan rapi.

Mata: Cokelat gelap, tajam dan memancarkan kecerdasan yang mendalam.

Kulit: Kecokelatan, memberikan kesan tangguh dan sering berada di luar ruangan.

Tinggi: 180 cm, bertubuh tegap, dengan bahu lebar yang menunjukkan kekuatannya.

Fisik: Tidak berotot besar, tapi proporsional dan kuat, lebih mengandalkan kecerdasan dan kecepatan daripada kekuatan fisik.
____________________________________________________

5. Tristan von Cendreluné

Rambut: Cokelat muda, sedikit berantakan dan panjang hingga bahu, memberi kesan seniman yang bebas.

Mata: Biru muda, lembut dan penuh impian, memancarkan cinta dan kerinduan.

Kulit: Putih pucat, sering terlihat sedikit lelah namun selalu menawan.

Tinggi: 178 cm, dengan postur yang tidak terlalu tegap, tapi penuh dengan pesona romantis.

Fisik: Ramping, agak kurus, dengan gerakan yang tenang dan lambat, mencerminkan jiwanya yang artistik.

Blue Feather [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang