Setelah beberapa minggu berlatih, desas-desus tentang keberadaan mereka mulai menyebar, dan para utusan dewa tidak bisa lagi mengabaikan keberadaan Yue dan Xiou Win. Pada suatu malam, saat bulan purnama bersinar cerah, suara gemuruh menggema di langit, dan para dewa muncul di hadapan mereka.
"Mengapa kalian masih di sini?" suara mereka terdengar menakutkan, mengguncang bumi. "Kembalilah ke tempat asalmu, atau kalian akan menghadapi konsekuensinya!"
Yue dan Xiou Win berdiri tegak, merasakan kekuatan baru mengalir di dalam diri mereka. "Kami tidak akan mundur!" teriak Yue, suaranya menggema penuh percaya diri. "Kami akan melawan!"
"Menghadapi dewa-dewa adalah kesalahan besar," salah satu utusan memperingatkan, sayapnya berkedip dalam cahaya gelap.
Xiou Win tidak terpengaruh. "Kita sudah siap! Kami telah belajar untuk mengatasi rasa takut dan mengendalikan kekuatan kami!"
Tanpa menunggu lebih lama, Yue dan Xiou Win melancarkan serangan pertama mereka. Dengan kekuatan cahaya dan kegelapan yang menyatu, mereka melepaskan energi luar biasa ke arah para utusan. Ledakan cahaya dan kegelapan bertabrakan, menciptakan guntur yang mengguncang.
Pertarungan berlangsung sengit, dengan kekuatan yang saling beradu. Yue dan Xiou Win melawan dengan semangat dan keberanian, menghadapi para utusan yang tampaknya tidak ada habisnya. Namun, mereka tidak pernah merasa lebih hidup, berjuang untuk sesuatu yang lebih besar dari diri mereka sendiri.
"Satu serangan lagi!" seru Yue, mengambil energi dari artefak dan menyatukannya dengan kekuatan gelap yang baru mereka pelajari. "Ini saatnya!"
Xiou Win mengangguk, bersiap untuk meluncurkan serangan terakhir. "Untuk masa depan kita!" dia berteriak, menyalurkan semua kekuatan ke dalam serangan gabungan mereka.
Cahaya dan kegelapan bersatu, menciptakan ledakan yang sangat besar hingga mengubah langit. Para utusan terlempar mundur, suara gemuruh memenuhi udara. Saat debu perlahan menghilang, Yue dan Xiou Win berdiri berdampingan, penuh keberanian dan harapan, siap menghadapi segala tantangan yang mungkin datang.
---
Dengan semua konflik dan pelajaran yang telah mereka hadapi, Yue dan Xiou Win kini lebih kuat dari sebelumnya. Mereka menyadari bahwa cinta dan kekuatan sejati berasal dari keberanian untuk menghadapi ketakutan dan tantangan yang tak terduga. Pertarungan mereka belum berakhir, tetapi kini mereka siap untuk melangkah ke babak berikutnya dalam perjuangan mereka melawan para dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whispers of the Immortal moon
FantasyDalam dunia di mana kekuatan dan takdir saling bertarung, dua jiwa bertemu di tengah kepingan-kepingan harapan yang tersisa. Yue Hanna, seorang pendekar setengah dewa yang menyembunyikan kekuatan sejatinya, terjebak dalam konflik antara cintanya dan...