Bab 20: Pertemuan dengan Kekuatan Terlarang

2 0 0
                                    

Suatu hari, ketika mereka berlatih, penyihir mengumpulkan mereka berdua. "Ada sesuatu yang harus aku tunjukkan," katanya, wajahnya serius. "Sebuah kekuatan terlarang yang hanya bisa digunakan dalam keadaan darurat."

Yue dan Xiou Win saling berpandangan, rasa ingin tahu dan waspada bercampur aduk. "Apa itu?" tanya Yue.

"Ini adalah kekuatan yang berasal dari gelap, tetapi bisa menjadi senjata yang sangat kuat jika digunakan dengan bijaksana," jawab penyihir. Dia mengeluarkan sebuah batu hitam berkilau, energinya terasa gelap tetapi menggoda. "Tapi ingat, menggunakan kekuatan ini bisa mengubahmu selamanya."

"Kami berani mengambil risiko," Xiou Win menjawab tegas. "Kami tidak akan membiarkan para dewa mengalahkan kami."

"Baiklah," penyihir berkata, matanya menyala. "Tapi sebelum kalian menggunakan kekuatan ini, kalian harus memahami apa yang kalian hadapi. Gelap bukan hanya musuh, tetapi juga bagian dari diri kita."

Yue merasakan tarikan kuat dari batu itu. "Kami ingin mencoba," ucapnya, suaranya penuh semangat.

Penyihir mengangguk, lalu melanjutkan, "Kekuatan ini hanya bisa digunakan saat kalian menghadapi ancaman yang luar biasa. Ketika kalian siap, pikirkan tentang apa yang kalian perjuangkan, dan ingatlah tujuan kalian."

Setelah beberapa latihan, mereka merasakan kekuatan itu mulai menyatu dengan diri mereka. Yue merasa terhubung dengan energi gelap yang kuat, sementara Xiou Win merasakan kekuatan itu mengalir melalui darahnya.

"Kita bisa menggunakannya saat pertarungan berikutnya," kata Xiou Win, melihat Yue dengan semangat. "Kita harus bersiap."

Whispers of the Immortal moonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang