Typo bertebaran ‼️
bahasa campur aduk‼️
𝘏𝘈𝘗𝘗𝘠 𝘙𝘌𝘈𝘋𝘐𝘕𝘎.....
.
.
.
.
.
setelahnya hening melanda ruangan itu, hingga suara pintu yang terbuka mengalihkan perhatian mereka. . .
𝘊𝘦𝘬𝘭𝘦𝘬...
nampak shaga beserta keluarga (-alex) berdiri di depan pintu. fendrick yang melihat itu mempersilahkan mereka masuk.
"bagaimana bisa seperti ini? " tanya shaga setelah melihat keadaan arthur yang sangat parah.
"semuanya belum pasti, namun kami menduga ini adalah perbuatan dari salah satu musuh keluarga kami. " jawab fendrick.
"apakah kalian sudah menduga siapa pelakunya? " tanya bara.
"hm, kemungkinan besar ini adalah ulah dari keluarga mantan istri dari Kendrick dan arav. " balas clarissa.
"mantan istri? maksudnya dua wanita dan satu gadis yang beberapa bulan lalu hampir mati karna alex? " tanya tama.
"ya, gadis yang merupakan keponakannya itu memiliki rasa obsesi pada arthur sehingga kemungkinan dia tak terima karna arthur menjalin hubungan dengan alex. " sahut fenzo.
"hah,, agak rumit ternyata, tapi apakah kalian sudah menyelidiki ini? " tanya bara kembali.
"tentu, aku sudah menyuruh bawahanku untuk menyelidiki tentang masalah ini, terlebih anggota mafia arthur pun ikut turun tangan dalam mencari dalang dari terjadinya kecelakaan ketua mereka. " ucap erland.
"kelompok mafia? memangnya arthur memiliki kelompok mafia sendiri? " tanya shaga dan yang lainnya.
"ya, mungkin kalian tau kelompok mafia blood killer. " ujar Kendrick.
"tentu saja tau, kelompok mafia terkuat no-2 setelah bloody Hunter bukan? " pernyataan sekaligus pertanyaan dari axel.
"benar sekali, dan itu merupakan kelompok mafia yang didirikan oleh arthur sendiri. " jelas arav.
"itu kelompok mafia arthur? " tanya mereka tak percaya.
"ya"
"sejak kapan Arthur terjun ke dunia bawah sehingga dapat membangun kelompok mafia sekuat blood killer? " tanya aryan penasaran.
"mungkin sekitar umur 12 atau 13 tahun? kami juga tak tau karna pada saat itu kami kurang memperhatikan arthur sehingga kami tak terlalu tau tentang arthur. " jawab fendrick.
mereka mengangguk lalu kedua keluarga itu pun berbincang bincang tentang arthur sembari menunggu alex tiba.
..
disi lain
seorang pria terlihat tengah berlari menyusuri koridor rumah sakit dengan penampilan yang agak berantakan.
pria itu tak lain adalah alex yang baru saja sampai di sana. pria itu dibuat terkejut sekaligus khawatir ketika dirinya baru saja turun dari pesawat dan mengaktifkan ponselnya.
dia terkejut melihat begitu banyak panggilan tak terjawab dari keluarganya juga dari erland, arav dan fendrick. dia semakin dibuat terkejut kala membaca pesan singkat dari ayah dan calon ayah mertuanya (erland) yang berisi tentang kabar arthur yang mengalami kecelakaan.
tanpa pikir panjang alex langsung melajukan mobilnya menuju rumah sakit tanpa memikirkan apapun bahkan dengan penampilan yang sudah acak acakan.
sesampainya didepan ruangan yang telah diberitahukan oleh ayahnya tadi, alex langsung membuka pintu ruangan itu yang membuat semua perhatian orang orang yang berada di dalam beralih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthur kailand Louis
Fanfiction( slow update ) Mengandung unsur BL ‼️ Homophobic silahkan menjauh ‼️ Arthur kailand Louis, seorang anak sulung yang diabaikan oleh keluarganya karna merupakan seorang anak yang lahir di luar nikah. Merupakan seorang CEO muda sekaligus pemimpin da...