25

1.2K 102 9
                                    

Typo bertebaran ‼️

bahasa campur aduk‼️

𝘏𝘈𝘗𝘗𝘠 𝘙𝘌𝘈𝘋𝘐𝘕𝘎.....

.

.

.

.

.

Fenzo masuk kedalam mansion dengan perasaan senang, dari arah pintu masuk, Fenzo dapat melihat keluarganya yang sedang berbincang' di ruang keluarga.

Fenzo menghampiri keluarganya lalu ikut bergabung dan duduk di sebelah arthur.
(si Arthur udah dianterin balik ye)

"kau sudah pulangnya boy. " tanya Kendrick.

"hmm" gumam Fenzo sambil sedikit merenggangkan ototnya.

"apa kau bersenang senang hari ini? " tanya Kendrick lagi.

"ya, hari ini cukup menyenangkan. " jawab Fenzo.

"tentu saja menyenangkan, kan pergi jalan' nya sama calon pacar. " goda arthur.

"oh iya, habis jalan sama axel kan? " tanya erland.

"pantes dateng' mukanya berseri seri gitu. " sahut arav.

"iya lah, namanya juga habis ngedate. " timpal Fendrick.

"apaan sih, sok tau. " Fenzo memalingkan mukanya yang memerah karna malu.

"uuu, ada yang lagi salbrut nih. " ucap fransen ikut menggoda abangnya.

"salbrut? apa itu salbrut? " tanya Fendrick bingung.

jelas pernyataan Fendrick itu membuat fransen menganga tak percaya, masa gak tau salbrut? oh iya kan dah tua, batin fransen.

"opa gatau salbrut? yang bener aja. " ucap fransen.

"beneran, opa gatau, kalau tau ngapain opa nanya! " balas Fendrick ngegas.

"iya juga ya, gausah ngegas juga bisa kan?! " balas fransen ikutan ngegas.

"yaudah cepet jawab, lama amat. " ucap Fendrick malas.

"salbrut itu salting brutal opa, jangan tanya salting itu apa ya! " jawab fransen.

"siapa juga yang mau nanya itu, salting doang mah opa juga tau kali. " balas Fendrick malas.

Fenzo terkekeh melihat pertengkaran dua manusia itu, begitupun yang lainnya.

"Fenzo" panggil eliza.

"ya mom? " sahut Fenzo.

"bagaimana tentang perasaanmu pada axel? " tanya eliza.

"entahlah mom, aku juga masih bingung dengan perasaanku sendiri. " jawab Fenzo.

"kamu gaada ngerasa perasaan apa gitu kalau lagi sama axel? " tanya eliza.

"emm, perasaan aku kalau lagi sama axel gitu? " tanya Fenzo.

"iya, kayak gimana? " tanya eliza.

"ya gitu, Fenzo suka ngerasa seneng dan nyaman kalau lagi sama dia, kadang Fenzo juga suka malu sendiri kalau tatapan sama dia, hehe. " ucap Fenzo dengan jujur.

"berarti kau sudah menyukai axel, benar bukan? " ucap erland dengan pertanyaan di akhir.

"entahlah aku juga tak tau. " ucap Fenzo mengangkat bahunya.

"kau tak sedang bercanda kan? " tanya Kendrick aneh.

"tidak, untuk apa aku bercanda? " balas Fenzo.

Arthur kailand LouisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang