Sore hari di rumah sakit tepatnya di ruang rawat inap Indira sedang membereskan barang-barang karena Indira sudah diperbolehkan untuk pulang. Untuk selanjutnya, Indira wajib untuk kontrol setiap dua minggu sekali dan juga menghindari makanan maupun minuman manis.
Di ruangan itu pun juga ada Azizi dan Adel yang ikut membantu membereskan barang-barang. Sedangkan Gita hanya duduk di sofa dengan memainkan ponselnya.
Indira yang sudah berganti pakaian pun duduk diam di atas kasur. Ada rasa haru melihat teman kost-nya yang berbuat baik seperti ini. Pun ada rasa bersalah yang merundung hati Indira.
Indira sadar jika banyak teman kost yang tak menyukainya. Indira tahu dan menyadarinya karena perlakuan mereka yang sedikit berbeda. Maksudnya, Indira bisa sadar hanya dari perlakuan dan juga tatapan mata.
Termasuk Lia dan Gita. Diantara yang lainnya, Indira menyadari jika Lia dan Gita yang mungkin sangat membencinya.
Indira melirik ke arah Gita yang hanya diam tanpa mengucap apapun padahal Sisca, Azizi dan Adel saling mengobrol.
"Kak Gita, makasih ya udah mau jagain aku. Makasih untuk hal-hal baik yang udah Kak Gita kasih ke aku. Maaf juga untuk permasalahan kemarin ya Kak."ucap Indira dengan penuh ketulusan dan diakhiri senyum manis diakhir kalimatnya.
Gita mengangguk, "Aku juga udah lupain permasalahan kemarin kok. Anggep aja itu engga pernah terjadi."jawab Gita dengan suara dan juga wajah yang datar.
"Senyum ada di jual gak sih Zee?"tanya Sisca seraya melirik sekilas ke arah Gita.
Azizi yang mengerti maksud Sisca pun tertawa kecil, "Ada, di kantin kampus juga ada kok. Nanti kita beliin buat Kak Gita ya."
"Yang banyak biar dia gak kehabisan senyum."
"Urunan minimal."
"Gampang ada Adel yang jadi donatur."
Adel yang sedang melipat karpet pun hanya tersenyum tipis, "Gue diam aja kena juga. Emang kalo orkay tuh selalu jadi trending topik."
"Najis Del!"seru Azizi dengan wajah sengitnya.
**
Kost Anggori Real
Lia 25
Guys, ada yang bisa bahasa Inggris gak?
Aku mau tes TOEFLLia 25
Ada yang nilai TOEFL-nya tinggi gak?Chika 13
Ci Shanee tuh 470Chika 13
Indah juga kan, kemarin kita tes bareng
Yang nilainya tinggi tuh Cici, Indah sama OnielOniel 12
Yalah, anak sasing kok toeflnya jelek.
Malu sama El barackLia 25
Boleh lajarin aku nggak Kakak-kakak cantik?Shani 01
Boleh bangettt, nanti malam ya jam 7Indah 08
Boleehh nanti kita belajar ya adik-adikOlla 18
Anak HI apaan anjir gak bisa bahasa inggris, ckckckLia 25
Yahh sowry, HI jalur bismillah bisa apa?Sedangkan di kampus tepatnya di perpustakaan milik fakultas kesehatan. Terdapat Christy sedang membaca buku di bagian paling pojok. Ada beberapa tumpukan buku di atas meja dan ada satu es kopi di sisinya.
Entah sudah berapa lama Christy duduk di sana, yang jelas sedari tadi Christy sibuk menulis di tabletnya dan juga buku catatannya. Rambutnya yang panjang pun yang semula digerai, kini telah diikat cepol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Anggori
FanfictionBerawal dari saling senyum kini saling bertukar cerita. Semula hanya sebatas teman kost kini telah bermetamorfosis menjadi teman dekat. Yang kesepian kini mulai memiliki rasa nyaman, yang setiap hari nangis perlahan mulai tertawa, yang semula selalu...