Bab 3

17K 28 0
                                    

"Akhh ahh ahh terus pah yang kenceng uhh ahhh tamparin pantat aku pah teruss ahh" Plak plak plak... desahan istriku semakin keras saat aku menampar bulatan pantatnya yang sangat menggoda dalam posisi doggy style aku terus menggempur vag****na istriku tanpa ampun.

Hari memang masih pagi, tapi di saat pagi hari adalah waktu dimana kejantanan kaum lelaki lebih terasa keras, seperti saat ini aku yang terbangun dari tidur dan melihat istriku yang cantik sedang berdandan di depan cermin langsung kuhampiri dan sedikit berbasa basi.

Mencium aroma tubuh istriku yang terasa wangi langsung membuatku menjadi horny, meski semalam sudah ku gauli istriku tapi pagi ini gairahku muncul kembali seakan akan tak pernah puas untuk terus menggaulinya.

"Uhh ahh vag****na kamu enak banget mah masih tetep sempit biarpun udah sering di pake"

"Ahh iya pah pen***s papah juga enak akhh ahh terus pahh ah"

"Ahh akhh plak.. plak..plak.. udah berapa pen***s mah yang masuk kevag****na kamu ahh"

"Uhh ahhhk ngga tau pah udah banyak pen***s yang masuk ke kemek mamah ahh terus pah yang kenceng ahh"

"Ahh binal kamu mah"

"Akhhh iya pah mamah istri binal"

Plok plok plok bunyi ketika selangkanganku bertumbuk dengan pantatnya. Aku pun sudah tidak kuat menahannya lagi

"Ahh mah udah mau keluar ahhh"

"Ahh ahh bareng pah mamah juga mau keluar ahhhh.."

Crottt crott crottt spermaku memenuhi vag****na istri. Selesai sudah ritual kami pagi ini.

"Ihhh gara gara papah mamah mesti mandi lagi" " ya udah mah mandi bareng aja"

"Ngga mau entar mamah di entot lagi"

"Huu di entot suami sendiri ngga mau di entot orang lain mau:

"Ihh apaan sih"

Istriku lalu nyelonong ke kamar mandi, aku hanya tersenyum melihat tingkahnya. Sejak kejadian di pijit oleh Warsono, istriku memang mengalami perubahan yang signifikan, setiap kali bercinta aku sering membahas kejadian waktu dia di pijit olehnya.

Dan itu berhasil membangkitkan gairahnya dan membuat permainan istriku semakin buas, hingga suatu ketika ku utarakan niatku untuk mengajaknya swinger.

Awalnya istriku hanya diam dan memandangi aku penuh tanda tanya, aku yang di pandangi seperti itu pun merasa bingung apakah dia akan marah seperti waktu itu atau ada hal yang lain.

"Swinger itu apa pah?"

Syukurlah ternyata dugaanku salah, istriku ternyata belum tau arti dari perkataanku.

"Swinger itu tukar pasangan mah"

"Maksudnya"

"Maksudnya entar mamah main sama cowok lain terus papah main sama pasangan si cowok itu"

"Dihhh kamu ngga jelas omongannya, udah kemaren nyuruh mamah buat di grepe grepe orang sekarang nyuruh tukar pasangan"

"Hehee jangan ngambek gitu dong, buktinya kemarin juga mamah menikmatinya kan?"

"Menikmati juga karena terpaksa"

"Terpaksa tapi sampe nungging gitu hahaa"

"Mamah nungging kan emang karena sakit pah kakinya"

"Masa... terus pas mamah ciuman karena apa dong? Hahaa"

"Tau ah"

"Mana ciumannya panas banget lagi"

Kisah Kehidupan Pasutri (Cuckold)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang