"Aaakkkhhh..aaakkkhhhhh...enaakkk.. Terruusss..aaagghhhh..yanngg.. kenceng..mass.." teriakan seorang ibu muda yang sedang di genjot dengan posisi doggy style.
"Plaakk..pllaakk..plaakk.. anjing vag****na mu makin enak ajahh.. bikin pen***s aku ketagihan" ucap seorang pria paruh baya yang sedang menghajar vag****na ibu muda itu dari belakang sambil menampari pantat bulat sang ibu muda.
"Aaaggghhhh..aaagghhhh.. konnnttoolll.. muu... juggaaa..enaakkk.. banggeett..maass...aakkhh.. bikiinn..memeeekk.. akkuu.. ketagihaaann..." ucap si ibu muda yang kini tengah mendongakan kepalanya karena rambut pirangnya di jambak ke belakang oleh si pejantan.
"Aahh..udahh berapa pen***s yang masuk ke vag****na mu ini?" tanya si pejantan yang kini sedang menarik rambut si ibu muda itu kebelakang seperti sedang menaiki kuda betina.
"Nggaa..taauu..maasss.. aaakkkhhh.. udaahh.. banyyaaakk.. bangeetttzz..yanngg.. ngent*tiinn memeekk.. akkuu.. aakhhh..aaagghhh.. terrusss.. maass..aahh.. yanngg.....kencceeennggg... entoott.. meemeeekkk.. akuu.. Sampee puaass.. aakkkhh." Ucap si ibu muda menyemangati si pejantan untuk terus menggagahinya.
"Uuhh.. binall bangett kamu ya udah punya suami tapi sering ngent*t sama orang lain" ucap si pejantan yang semakin semangat menghujamkan pen***snya kedalam vag****na si ibu muda.
"Aaaggghhhh.. aaakkkhhh.. teruuuss maass.. akkuuu.. maauu.. keluaarr..aakkkhhh.... creeetttt...crreeettt..cccrreeetttt...." teriak si ibu muda yang mengalami orgasmenya yang ke 5.
"Akkuu jugaa mauu keluarr dhe.. ccrrooottt..ccrrroottt..cccrrrooottt.." si pejantanpun menumpahkan semua spermanya di dalam vag****na si ibu muda..
Keduanya ambruk di atas ranjang setelah mengalami orgasme yang sangat luar biasa, setelah beristirahat beberapa waktu akhirnya mereka kembali mengenakan pakaian mereka masing-masing. Perasaan bahagia terukir jelas di wajah sang ibu muda setelah memberikan kepuasan kepada pejantannya, dia terlihat begitu senang sudah membuat pujaan hatinya itu menumpahkan spermanya di dalam rahimnya.
"Kamu cantik banget dhe bikin aku tambah gemes sama kamu" ucap si pria sambil mencubit pipi si wanita.
"Cantik lah pacar siapa dulu dong" ucap si wanita sambil memeluk tubuh si pria dari depan dan tersenyum manis. Si pria kemudian mencium bibir si wanita dengan lembut.
"Kamu cantik dhe kalau nggak pake kerudung kaya gini, kelihatan tambah seksi hehee" ucap si pria memuji kecantikan si wanita.
"Iya mas udah seminggu ini aku mulai ngga pake kerudung lagi kok" ucap si wanita dengan manja.
"Bagus.. terus orang tua kamu gimana?" Tanya si pria pada si wanita.
"Orang tua aku sih ngelarang, mereka bilang malu-maluin kalau ngga pake kerudung, mana rambut aku pirang lagi. Ucap si wanita.
"Malu-maluin gimana orang punya anak cantik kaya gini kok dibilang malu-maluin, udah kamu nggak usah dengerin omongan orang tua kamu, biarin aja mereka ngomong apa" ucap si pria menghasut si wanita.
"Iya mas, ya udah pulang yuk udah mau sore nih" ucap Salfa mengajak Warman untuk pulang.
"Yukk.. tapi aku anterin pulang ya, males aku naik angkot" ucap Warman meminta untuk diantarkan pulang.
"Huu kaya biasanya nggak di anterin pulang aja hihii" ucap Salfa sambil tersenyum manis.
Kemudian mereka berdua pun keluar dari kamar nomor 10 yang sudah menjadi tempat langganan mereka untuk mengadu kelamin, mereka berdua lalu menuju tempat penjaga untuk menyerahkan kunci kamar yang sudah mereka pakai.
"Ini mas kuncinya makasih ya" ucap Warman pada si penjaga.
"Sama-sama mas sering-sering ya main disini biar ada pemasukan hahaa" ucap si penjaga sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kehidupan Pasutri (Cuckold)
AdventureIstriku memang sering bahkan hampir selalu memakai baju yang tertutup saat keluar rumah, meskipun saat di dalam rumah sering memakai baju alakadarnya, Karena sering memakai baju yang tertutup para tetangga pun menilai bahwa istriku wanita yang soleh...