Assalamualaikum renicaaa, selamat datang di cerita yang banyak kurangnya ini. Semoga menghibur kaliannn, jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya.
DAN JANGAN LUPA BERSHOLAWAT
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼
Setelah berpelukan Anna, Syila dan Aini memutuskan duduk di bawah pohon mangga favorit mereka. Mereka bertiga saling bertukar cerita.
"Ustadzah Aliffah benar-benar di hukum, kali ini beliau ga boleh ngajar selama 1 Minggu," ujar Syila yang memulai pembicaraan.
"Serius kamu? Terus gimana sekarang," jawab Anna bertanya.
"Ustadzah Aliffah cuma diem doang waktu di marahin sama Gus Raja, Abi Yusuf dan Abi Faqih," sahut Aini.
"Lagian beliau aneh banget, tiba-tiba begitu. Beliau ga tau aja kalau Anna calon menantu Abi Yusuf dan umma Humai," ujar Anna sembari tersenyum.
"Yang benar kamu, Anna," ujar Syila.
"Benar kok," sahut Anna.
"Jadi gini ...," sambung Anna menceritakan seluruh kejadian saat di rumah sakit.
"HAH, KAMU BERDUAAN DI KAMAR." Teriak Syila dan Aini yang terkejut mendengar cerita Anna.
"Iya, kalian kalau tidak percaya tanya aja Gus Raja," seru Anna dengan senyuman yang meledek.
"Kita mana berani," sahut Syila.
"Assalamualaikum Anna," ujar ustadzah Aliffah yang tiba-tiba datang di hadapan mereka.
"Astaghfirullah, waalaikumsalam ustadzah," jawab mereka bertiga yang terkejut lebih dulu.
"Afwan ustadzah mengganggu kalian, ustadzah kesini mau minta maaf sama Anna," ujar ustadzah Aliffah.
'aslinya gua ga sudi minta maaf begini, kalo ga karena Gus Raja, gua ga bakal mau' batin ustadzah Aliffah.
"Na'am ustadzah, sudah Anna maafkan," jawab Anna dengan tangan yang menggenggam tangan Syila dan Aini.
"Syukron Anna, kalau begitu ustadzah pamit. Assalamualaikum," ujar ustadzah Aliffah sembari pergi dari hadapan mereka.
"Waalaikumsalam," jawab mereka bertiga.
"Tiba-tiba dateng, bikin kaget aja," ujar Aini.
"Iya ya, eh kalian mau ketemu ayah dan bunda ga?" tanya Anna.
"Ayah dan bunda datang?" jawab Syila kembali bertanya.
"Iya dong, ayo ikut Anna ke ndalem," ajak Anna sembari menarik tangan Syila dan Aini.
Tok! Tok! Tok!
"Assalamualaikum," ujar Anna yang masih di depan pintu.
"Waalaikumsalam," jawab Gus Raja sembari membuka pintu.
Ceklek!
"Ayah dan bunda ada Gus?" tanya Anna.
"Ada, silakan masuk," jawab Gus Raja sembari menundukkan kepalanya saat melihat Anna yang datang bersama Syila dan Aini.
"Ayah, bunda, ada Syila dan Aini nih," ujar Anna saat sampai di depan ayah Rizqi dan bunda Kinza. Sedangkan yang lainnya pamit bersiap-siap untuk jumatan.
"Assalamualaikum ayah, bunda," ujar Syila dan Aini sembari mencium tangan bunda Kinza.
"Waalaikumsalam anak bunda," jawab bunda Kinza yang menganggap mereka anaknya.
YOU ARE READING
RAJA FIRDAUS (ON GOING)
RomanceAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, masyaallah tabarakallah, Allahumma Shalli 'alaa sayyidina muhammad wa 'alaa aali sayyidina muhammad. Di tabrak lalu dinikahi? Siapakah dia. Muhammad Raja Firdaus Al-malik laki-laki pemberani yang datang se...