ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـRF 04ﮩ٨ـﮩﮩ٨ـ

1.5K 91 13
                                    

Assalamualaikum renicaaa, selamat datang di cerita yang banyak kurangnya ini. Semoga menghibur kaliannn, jangan lupa vote dan komen sebanyak-banyaknya.

DAN JANGAN LUPA BERSHOLAWAT
Allahumma sholli ala sayyidina Muhammad wa ala ali sayyidina Muhammad

𓇼 ⋆.˚ 𓆉 𓆝 𓆡⋆.˚ 𓇼

Tok! Tok! Tok!

"Assalamualaikum Abang," ujar umma Humai saat di depan kamar Gus Raja.

"Waalaikumsalam umma," jawab Gus Raja sembari membuka pintu.

Ceklek!

"Ada apa umma?" tanya Gus Raja yang melihat umma Humai khawatir.

"Anna, Abang. Anna lututnya sakit, dia menangis di kamar umma," jawab umma Humai sembari menarik tangan Gus Raja dan membawanya ke kamar umma Humai.

"Astaghfirullah," ujar Gus Raja sembari berlari.

"Sayang, ada apa ini," ucap Abi Yusuf yang melihat istri dan anaknya berlari.

"Abang masuk aja, bersihin lukanya dan gantikan bajunya. Ambil aja baju di lemari umma, ada 1 baju couple sama keluarga kita sekarang," ujar umma Humai kepada Gus Raja sembari berhenti dari larinya.

"Baik umma," jawab Gus Raja dengan melanjutkan larinya.

"Ada apa, Jannah?" tanya Abi Yusuf sembari menenangkan umma Humai.

"Anna jatuh di depan mas, lututnya luka. Tadi aku liat emng gamisnya sedikit sobek, aku ga tau gimana ceritanya bisa jatuh begitu," jawab umma Humai.

"Astaghfirullah, ya sudah sekarang Anna sudah sama suaminya. Kamu tenang ya, Jannah," ujar Abi Yusuf.

"Iya mas," jawab umma Humai sembari memeluk Abi Yusuf.

Tok! Tok! Tok!

"Saya masuk ya, Bahiyyi," ujar Gus Raja saat di depan pintu kamar umma Humai.

"Iy-iya Gus," jawab Anna yang masih mengeluarkan air matanya.

Ceklek!

"Astaghfirullah, kamu kesandung ketampanan saya ya. Lihat saya sekilas saja langsung jatuh," ujar Gus Raja saat masuk ke kamar umma Humai.

"Gus, bukan mahram," ucap Anna yang menjauhi badannya dari Gus Raja.

"Saya di perintahkan umma, jadi saya tidak bisa menolak," jawab Gus Raja sembari mengambil satu gamis di lemari umma Humai.

"Angkat gamismu, saya mau lihat luka itu," ujar Gus Raja yang sudah berlutut di depan Anna.

"Gus ...," balas Anna yang sedikit kebingungan.

"Astaghfirullah, kenapa bisa begini Bahiyyi?" tanya Gus Raja yang sudah mengangkat gamis dan celana legging Anna.

"Anna ga tau Gus, tadi Gus nya ganteng banget," ucap Anna keceplosan.

"Eh afwan Gus, bukan maksud Anna seperti itu," sambung Anna sembari menutup mulutnya.

'Umma tolongin jantung Raja berdetak lebih cepat' batin Gus Raja yang tidak menjawab ucapan Anna dan memilih membersihkan dan mengobati luka Anna.

"Ganti gamismu, sebentar lagi akad akan di mulai," ujar Gus Raja sambari memberikan gamis kepada Anna.

"Baik Gus," jawab Anna dengan berjalan kearah kamar mandi yang ada di kamar itu.

RAJA FIRDAUS (ON GOING)Where stories live. Discover now