Jeon Wonwoo, omega (alpha), 18 tahun
Kim Mingyu, alpha (enigma), 17 tahun
:
:
;Omega adalah kasta terendah, itu tidak benar, mereka hanya butuh lebih banyak perlindungan dan kasih sayang. Para omega punya tubuh yang lemah, bahkan tubuh mereka setuju jika dikatai sakit-sakitan. Dari usia 15 tahun mulai mengalami masa estrus atau heat, setahun bisa 2 atau 3 kali. Biasanya mereka lebih memilih bersembunyi di rumah, karena heat bisa datang kapan saja, tidak terjadwal.
Jeon Jungkook juga begitu, dan dia punya dua kakak alpha yang sering keluar rumah sehingga dia merasa iri. Kakak kedua, Jeon Wonwoo, berangkat sekolah sendiri saat SMP menggunakan motor sport hadiah ayah mereka atas kemenangannya di kompetisi hapkido nasional. Sementara, kakak pertama yang seorang perempuan alpha, selalu dibawa ayah ke acara-acara penting.
Iri ditambah kesepian. Di rumah yang luas hanya ada dirinya dan sang ibu, beserta para pembantu dan bodyguard sih sebenarnya, tetap saja sepi.
Di usia kakaknya yang 15 tahun, sang kakak yang bernama Jeon Wonwoo membawakan lembaran hasil pemeriksaan wajib dari sekolah. Yang menyatakan jika kakaknya itu adalah seorang omega, sama sepertinya. Jadi, selama ini Wonwoo bukan alpha. Tapi kenapa hanya Jungkook yang mengurung diri di rumah?
"Kau yakin hendak melawan alpha, Jeon?"
"Tentu saja, aku serius, dua rius malah." Jungkook menunjukkan kedua tangannya yang membentuk peace. Wajah manis Jungkook sering kali membuatnya diremehkan, maka dia datang menggunakan helm full-face.
"Hati-hati saja terpancing feromonnya, Jeon." Temannya menepuk bahu Jungkook dan kembali ke tempat penonton.
Para omega, sepertinya, bisa mendeteksi feromon. Feromon bekerja seperti aroma yang tidak bisa dideskripsikan, masing-masing berbeda sehingga tidak mungkin salah mengenal pemiliknya, dalam otaknya seolah tertulis suatu informasi penting. Feromon bukanlah bau-bauan yang bisa dicium para beta, feromon bahkan tidak wangi seperti bunga, lebih mirip sesuatu yang menggelitik tengkuk saat dicium.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE LIE. | minwon ft. svt
FanfictionJeon Wonwoo seorang alpha, yang tidak ingin menambah ekspektasi orangtuanya yang terlalu membebani, jadi dia menukar informasi lab dan selama 3 tahun di SMA berpura-pura sebagai omega. Ingin hidup tenang, tapi semenjak Kim Mingyu menggeretnya kemana...