Seungcheol tidak paham kenapa Jeonghan sangat dekat dengan Wonwoo. Dan kenapa juga dia selalu cemburu padahal Wonwoo adalah omega-nya Mingyu.
Mereka berdua terlihat serasi, nyaris seperti pasangan. Jeon Wonwoo yang tinggi dan mengintimidasi, bersama Yoon Jeonghan yang percaya diri dan cantik (menurutnya).
Menyebalkan, Yoon Jeonghan bersikap baik padanya meskipun Seungcheol bilang dia ingin menjadikannya pasangan, kemudian tiba-tiba menjadi cuek. Rasanya seperti dipermainkan.
Sepertinya Yoon Jeonghan itu ingin Choi Seungcheol hanya berfokus padanya, memperhatikannya, takut jika ditinggalnya... Atau itu hanya halusinasi Seungcheol?
Sejauh ini, hanya Seungcheol yang tahu jika Jeonghan adalah omega. Atau omega bernama Jeon Wonwoo itu tahu juga? Entah, Jeonghan selalu mengalihkan topik saat ditanya begitu.
Padahal, itu adalah hal yang membuat Seungcheol merasa spesial. Mengetahui rahasia Jeonghan membuatnya merasa sangat spesial, seakan dia ini penting bagi Jeonghan.
Kenapa aku tidak mengancamnya saja untuk bersamaku? Jika dia tidak mau, akan kusebarkan rahasianya. Pikiran seperti itu sering terlewat di kepala Seungcheol. Hanya saja dia tidak akan tega.
"Bete sekali kau, ada apa?" Kim Mingyu berdiri di sebelahnya, Seungcheol merokok di belakang sekolah.
"Jeon Wonwoo-mu itu terlalu dekat dengan Jeonghan." Singkat Seungcheol, asap dari bibirnya terbawa angin.
"Kan mereka sahabat, dari awal masuk SMA, masa kau lupa?" Mingyu tidak merokok, dia berdiri disana hanya untuk mencari sinar matahari, anak aneh. Sedang fotosintesis mungkin.
"Kurasa mereka seperti pasangan alpha dan omega, Gyu." Seungcheol mengeluh.
Dan Mingyu kasihan sekali dengan pemuda Choi ini. Ketidaktahuan adalah ibu dari ketakutan, jadi wajar saja jika Seungcheol bimbang.
Sebagai enigma, satu-satunya di dunia, Kim Mingyu bisa mencium segala jenis feromon. Para beta, manusia yang dicap tidak punya feromon mapupun kemampuan membuat feromon, sebenarnya mengeluarkan feromon manusiawi yang bisa dideteksi olehnya dan oleh hewan-hewan tertentu. Ketika menutup mata, Kim Mingyu masih bisa melihat dengan indra penciumannya, bau-bauan dimana-mana.
Cukup mudah bagi Mingyu untuk mengetahui jika Yoon Jeonghan adalah omega dan Jeon Wonwoo adalah alpha, dia mendeduksi kalau keduanya menukar identitas entah bagaimana caranya. Dia pikir awalnya Jeonghan dan Wonwoo sudah berpasangan, karena feromon Jeonghan dan Wonwoo bercampur setiap harinya. Tapi, rupanya tidak begitu setelah dia beberapa kali mencoba mendekati Wonwoo, indra Mingyu memfilter gangguan alias feromon Jeonghan dan menyimpulkan jika penyebab utama feromon yang tercampur ini adalah pakaian yang Wonwoo gunakan.
Artinya, mereka tidak berhubungan, hanya kongkalikong— bekerja sama menipu publik. Sehingga Mingyu tidak khawatir sama sekali dengan hubungan Jeonghan dan Wonwoo-nya.
Selain itu, mayoritas warga sekolah tidak mengganggap mereka sebagai pasangan, sebab Jeon Wonwoo yang sangat tinggi itu sangat tidak cocok jika menjadi pihak submisif di antara keduanya.
Lihat saja pemuda Jeon yang sedang berjalan tegas ke arahnya ini.
"Cih," Seungcheol reflek berdecih, bekas rokoknya dia injak.
Mingyu paham, tanpa feromon pun Wonwoo memiliki kharisma seorang alpha yang sangat mendominasi, sebagai sesama alpha yang punya value setara pasti seorang Seungcheol merasa jika Wonwoo menginvasi areanya.
Jeon Wonwoo punya bahu tegap dan tatapan tajam yang membuat orang reflek berkata; siap salah pak. Mungkin Mingyu agak sedikit tidak waras karena menganggap tampilan ini seksi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE LIE. | minwon ft. svt
FanfictionJeon Wonwoo seorang alpha, yang tidak ingin menambah ekspektasi orangtuanya yang terlalu membebani, jadi dia menukar informasi lab dan selama 3 tahun di SMA berpura-pura sebagai omega. Ingin hidup tenang, tapi semenjak Kim Mingyu menggeretnya kemana...