21. Rumors

1.3K 165 10
                                    

"Apa kau menyukai Yoon Jeonghan?"

Suara serak Mingyu terbayang di kepala Wonwoo, badannya bergerak gelisah di atas ranjang. Bayangan bagaimana kasarnya Mingyu saat mencengkram kedua tangannya sembari mencium bibirnya tidak kunjung hilang dari pikiran.

"Kau ingin memasukkan milikmu ke dalam lubang seorang omega, Jeon Wonwoo?"

"Kh—" suaranya diredam oleh selimut yang menutup setengah wajah, nafasnya kian memberat. Wonwoo tidak ingat sejak kapan dia suka diperlakukan kasar, Wonwoo tidak suka perbuatan seperti itu, mungkin karena orang yang mendorongnya ke sisi ini adalah Kim Mingyu jadi dia merasa baik-baik saja.

Anak SMA seumurannya yang punya badan tinggi tegap, wajah tampan, dan panas. Tidak pernah Wonwoo menyangka jika tipe kesukaannya seperti itu, seingatnya dia masih normal saat SMP, menyukai gadis-gadis di sekolahnya yang lebih muda dan cantik.

Jarinya bermain nakal di atas fabrik celana. Saat mendapati bagian bawahnya basah, Wonwoo bergetar pelan, kakinya otomatis menutup.

"Apa yang mau kau sembunyikan, Wonwoo? Omega memang seharusnya begini, basah hm?"

"Aku bukan omega, sialan." Wonwoo berdecih, tapi tangannya tetap disana dan merangsang dirinya lebih intens. "Mh, Kim Min—."

Feromonnya menguasai ruangan, sangat mengiurkan dan manis di kerongkongan. Jeon Wonwoo mabuk oleh feromonnya sendiri, dan oleh pakaiannya yang masih ditempeli feromon Mingyu.

"—Gyu..."

Cklek.

"Kak— ASTAGA." Sebuah bantal melayang mengenai muka Jeon Jungkook yang masuk kamar tanpa ketuk pintu.

—🐈‍⬛—


Di sekolah, rumor-rumor aneh beredar. Tentang beberapa hari yang lalu seorang omega memasuki masa heat di sekolah dan membuat para alpha berkelahi, itu sangat mengerikan bagi para pendengarnya.

Begitu pula Boo Seungkwan, saksi utama yang speechless, tidak bisa berkata-kata. Siapa sangka Yoon Jeonghan yang menguasai sekolah itu seorang omega dan Hong Joshua itu saudaranya? Dia tidak berani berprasangka seperti itu tentunya.

Soonyoung, dari jurusan olahraga yang suka mengobrol di kelas siswa jurusan lain, kini juga membahas rumor itu. "Seokmin itu, aishh, kasihan dia terpaksa berantem dengan Joshua padahal dia anak baik."

"Joshua juga anak baik kok."

"Ya memang. Tapi kan penyebab utama Joshua seperti itu pasti si omega, sudah tahu heat malah sekolah." Soonyoung mempertegas maksudnya, "kan kasihan juga Joshua, entah dia akan dikeluarkan atau tidak dari sekolah karena melukai siswa-siswa lain."

"Ya memang sih kenapa bisa heat di sekolah." Yang lain mengiyakan.

"Kan? Itu pasti si Wonwoo."

"Wonwoo? Heat?" Soonyoung tidak terbayang, bagaimana bisa pemuda bongsor yang jauh lebih tinggi darinya itu heat? Meskipun omega, pikirnya Wonwoo itu omega yang sudah tidak berfungsi lagi, cacat.

"Siapa lagi? Omega yang berhubungan dengan Joshua, Seokmin, itu pasti Wonwoo."

"Kudengar Mingyu menggendong omega itu ke ambulans, ditutupinya kepala omega itu dengan seragam almamater." Sahut yang lain. "Kudengar Joshua dan Seungcheol luka-luka karena memperebutkannya."

LIE LIE. | minwon ft. svtTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang