Mulai sini udah ribet ah pokoknya soal duit, enjoy.
Jeon Wonwoo, 18 (alpha)
:
:
:Jeon Wonwoo didudukkan kembali di atas kasur empuk ruangan itu, tangannya bergetar saat menerima secangkir teh panas.
"Untung saja teman kalian yang bernama Soonyoung itu tidak banyak bertanya, aku langsung mengusirnya." Ucap Jihoon yang menuangkan teh ke cangkir lainnya, lalu memberi itu pada Seokmin yang merebah di atas karpet berdebu.
Seokmin tidak pernah mengira jika Wonwoo punya kecepatan luar biasa, meskipun dari jurusan olahraga dia tetap tidak bisa mengimbangi Wonwoo akhirnya yang berhenti sendiri karena hujan turun tiba-tiba.
"Tolong lupakan yang kalian lihat, aku sedang mengingau barusan." Ucap Wonwoo, kembali ke nadanya yang datar seperti biasa.
Jihoon mengangguk, duduk di sofa. "Kalau begitu, ada yang ingin kuberitahukan selain fakta jika pasanganmu sekarang adalah hasil penelitian yang diberi kode nama enigma. Apa kau siap mendengarnya?"
Jeon Wonwoo mengehela nafas, akankah Jihoon menunda kalau dia tidak siap? Sepertinya tidak. "Katakan."
"Aku baru saja menuliskan hasil dari penelitian yang dirancang oleh Kim Mingyu." Jihoon berhenti, memastikan kalau kata-katanya tepat untuk seseorang yang baru siuman. "Kami sedang menguji bagaimana bau kimia atau feromon enigma bisa mempengaruhi perilaku manusia, dan yah."
Wonwoo menatapnya tajam, dia tahu kemana ini mengarah.
Jihoon tersenyum tipis, sedikit merasa cemas. Seorang alpha menatapnya seakan ingin membuat lubang spiral di kepalanya. "Kau adalah objek utama dalam penelitian ini."
Wonwoo terdiam sejenak, mengedipkan matanya perlahan, mencerna kata-kata. Berdecak.
"Tujuan eksperimen ini adalah untuk mempelajari bagaimana manusia bereaksi terhadap bau kimia tertentu," lanjut Jihoon dengan hati-hati. "Dan, dalam rangka ini, Mingyu memilihmu karena reaksimu terhadap bau itu sangat spesifik. Tanpa kau tahu, kau sudah menjadi bagian dari penelitian ini."
"Jadi..." Wonwoo menggigit bagian dalam mulutnya, "aku bisa melaporkan kalian ke polisi."
"Benar," Jihoon berdiri dan menyerahkan beberapa dokumen yang ada di meja. "Kita semua di bawah umur, apalagi kau yang pelaku penggelapan uang dalam jumlah besar. Oh, Mingyu yang memberi tahu kalau rekening-rekening atas nama orang lain ini milikmu semua, kami juga bisa melaporkanmu ke polisi."
Wonwoo menatap dokumen yang dia pegang itu dan membalik halamannya satu persatu. Itu adalah laporan pengeluaran uang dari rekening Jeon Wonwoo yang seharusnya bersifat rahasia dan kemana uang itu pergi, sangat tidak mungkin orang-orang ini mendapatkannya secara sah.
"Itu dana taktis yang sangat besar," sahut Seokmin. "Kau bisa membeli 1% saham Jeonha Group saat kau sudah semester genap di perkuliahan nanti."
Lee Seokmin, dia ada disini karena dia yang pemilik informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIE LIE. | minwon ft. svt
FanfictionJeon Wonwoo seorang alpha, yang tidak ingin menambah ekspektasi orangtuanya yang terlalu membebani, jadi dia menukar informasi lab dan selama 3 tahun di SMA berpura-pura sebagai omega. Ingin hidup tenang, tapi semenjak Kim Mingyu menggeretnya kemana...