Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.Setelah selesai makan riku berdiri dari duduknya.
"Mau kemana ku?" Tanya yushi.
"Ke kelas" Jawab Riku lalu berjalan menjauh dari yusion.
Saat riku melewati taman sekolah atensinya tak sengaja melihat si rival nya tengah duduk dengan pacar nya.
Riku pun menghentikan langkahnya lalu bersedekap dada.
Tanpa sengaja ia mendengar ucapan si rival nya dengan pacarnya
"Tapi janji ya jangan di ulangin lagi"
Riku pun memutar bola matanya dengan malas.
"Cih alay banget" Dengan sengaja meninggikan suara nya, membuat jaehee dan kyujin menoleh kearah nya.
.
.
.
.
.
.
.Jaehee dan kyujin tengah duduk di kursi taman sekolah.
"Kok kamu gak jemput aku si jae?" Tanya kyujin dengan muka cemberut.
"Maaf ya aku tadi aku harus ngaterin hyung ku dulu kekantor." Jawab jaehee mengelus tangan kyujin.
"Jangan marah dong" lanjut jaehee.
Kyujin pun menoleh kan kepala ke jaehee.
"Tapi janji ya jangan di ulangin lagi" ucap kyujin.
"Iya janji."
Tanpa mereka sadari ada Riku berdiri tak jauh dari mereka dengan bersedekap dada.
"Cih alay banget" Ucap riku.
Jaehee dan kyujin menoleh kebelakang.
Jaehee pun bersmirk sambil menatap wajah riku."Kalau iri mah bilang." Jawab jaehee.
Riku pun dengan cepat membalikkan tubuhnya lalu pergi dari sana.
.
.
.
.
.Riku memasuki kelas nya dengan menghentak-hentak kan kedua kaki nya, yushi yang melihat tingkah sang sahabat pun kaget.
"Lo kenapa anjir?" Tanya yushi saat riku duduk disampingnya.
"Kesel banget gue sama jaehee ishhh... " Jawab riku mengepalkan kedua tangannya.
"Hhh kenapa lagi sama jaehee" Tanya yushi lagi.
Kalau boleh jujur yushi sudah muak sama jaehee dan riku hampir setiap hari pasti berantem.
Riku pun menceritakan yang membuat nya kesel.
"Wkwkwk ya lo ngapain anjirr ngurusin jaehee sama pacar nya" Ucap yushi dengan terkekeh setelah mendengar cerita nya riku.
"ishhh kok lo malah ketawa siii, bikin tambah ga mut aja" Ujar riku menoleh keyushi dengan muka ditekuk.
"Hahaha maaf ya bestie gue utututu jangan marah dong" Jawab yushi sembari memeluk tubuh riku.
Riku pun melepaskan pelukannya yushi dengan paksa.
"Tau lah iku ngambek" Ucap Riku setelah berhasil melepaskan pelukannya yushi lalu menoleh kan kepala kedepan.
Tak lama kemudian pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Makasih
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
TBC
14 Oktober 2024
-12:55Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
RandomBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End