Riku Badmood🐈⬛

103 17 0
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.
.
.
.


06:45 am kst.

pagi pun tiba~

Riku berjalan melewati koridor sekolah dengan memainkan ponsel saat tengah asik melihat ponsel ada yang menambrak nya dari belakang.

Sampai membuat tubuh riku maju beberapa langkah.

Brukk...

"Mianhae hyung aku ga sengaja" Ucap nya keriku dengan membungkuk badan nya.

"Lain kali hati-hati, untung gue ga nyungsep" Jawab riku cuek

"Iya hyung... sekali lagi aku minta maaf"

"Hm sudah sana masuk" Ucap riku.

Siswa itu pun pergi meninggalkan riku. Riku pun kembali melanjutkan langkahnya menuju ke kelas.

"Wihhh tumben udah berangkat" Ujar yushi saat riku memasuki kelas.

"Mumpung rajin" Jawab riku lalu mendudukkan tubuh nya kekursi.

.
.
.
.

.
.

Istirahat pertama.

Riku dan yushi yang tengah duduk dibangku mereka tanpa ada niatan yang mau kekantin.

Riku yang sedari tadi sibuk dengan ponsel nya dan yushi hanya diam melihat Riku. Yushi pun mencoba mencari topik.

"Eh Lo tau enggak sih kalau jaehee sama pacar nya udah putus?" Tanya yushi sembari menyangga dagu nya dengan tangan nya.

"Iya kah? Kapan emg?" Lanjut tanya Riku menyandarkan tubuhnya dikursi dengan melihat ponsel nya.

"Beberapa hari yang lalu" Jawab yushi.

"Ohhh" Gumam Riku mengangguk - ngangguk kan kepala yang sedari tadi fokus keponsel nya.

Seolah tak berminat membahas tentang percintaan jaehee dan pacar nya.

.
.
.
.
.

Jam istirahat kedua pun datang Jaehee Riku sion dan yushi duduk dikursi meja kantin.

Tanpa ada niatan dari mereka yang membuka mulut untuk berbicara. Hanya Sion dan yushi saling lirik melirik.

(Jadi gini Sion duduk didepan yushi dan jaehee duduk didepan Riku. Paham kan...)

"Ekhm ku mau pesen apa?" Tanya yushi dengan menoleh kearah samping membuka pembicaraan Karena demi apa yushi merasa canggung dengan keadaan ini.

"Tteokbokki." Gumam riku.

Tak lama kemudian makanan mereka pun datang, mereka pun memulai makanan nya.

Skip makan nya selesai.

Saat riku ingin berdiri dari duduk nya.

"Riku gue mau ngomong sama Lo" Ucap jaehee dengan menatap Riku.

"Ngomong apa?" Tanya Riku membalas menatap jaehee mata mereka bertemu dengan cepat Riku memalingkan wajahnya.

"Ikut gue" Jawab jaehee menarik tangan Riku pelan.

Sementara yusion hanya diam. Setelah jaeri pergi dari sana.

"Huh akhirnya" Ucap yushi sembari mengelus dada nya.


















.
.
.
.
.
.
.

Gimana dengan chapter ini...

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘

TBC

20 Oktober 2024
-16:30

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang