Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.
15:00 pm kst.Sesampainya di lotte world, jaehee dan riku melangkah masuk dengan ryo yang berjalan di belakang mereka.
Suasana ceria dan berwarna-warni menyambut kedatangan mereka, membuat ryo melompat-lompat kecil penuh semangat.
"Kamu mau apa sayang?" Tanya jaehee lembut sambil menatap riku yang terlihat bingung.
"Em... apa ya..." Ucap riku sambil menoleh ke sana kemari, mencari wahana yang menarik perhatian.
Tiba-tiba, suara kecil ryo memanggil, "Riku Hyung!" sambil menarik baju riku pelan.
Tindakan ryo barusan membuat jaehee dan riku menoleh ke arahnya.
"Apa dek?" Tanya riku, memberikan perhatian penuh pada adiknya.
"Iyo mau naik itu!" Jawab ryo sambil menunjuk ke wahana roller coaster yang tinggi dan berputar cepat, matanya berbinar penuh antusiasme.
"Ya udah, hayuk!" seru Riku dengan semangat, lalu mereka bertiga bergegas menuju wahana tersebut. Tawa dan sorakan mereka mengisi udara saat antri menunggu giliran.
Setelah menikmati pengalaman mendebarkan di wahana, mereka mencari tempat untuk makan.
Suasana perut yang keroncongan membuat mereka semakin bersemangat untuk menyantap makanan.
"Hah, seru juga ya," Ucap riku sambil mengelap keringat di dahinya setelah pengalaman yang menegangkan.
"Iya, seru banget!" Jawab ryo dengan wajah ceria, senyumnya tak pernah pudar.
Setelah puas makan dan berbagi cerita tentang pengalaman seru mereka, Jaehee melihat jam di ponselnya dan berkata.
"Ya udah yuk pulang, udah sore nih."
Mereka pun keluar dari lotte world dan berjalan menuju mobil Jaehee. Suasana senja yang tenang menemani langkah mereka.
"Oiya, dek mau pulang ke rumah atau ke mansion?" Tanya riku saat Jaehee mulai menjalankan mobil nya.
Sembari menoleh kebelakang.
"Pulang ke rumah aja, Hyung. Kasian mommy sendirian," Jawab ryo dengan memainkan ponsel nya.
"Oke deh," Sahut riku sambil tersenyum, lalu menyenderkan tubuhnya kekursi.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di rumah riku.
Jaehee, riku dan ryo turun dari mobil, mereka berjalan menuju rumah dengan penuh semangat.
Ryo yang tidak sabar langsung berlari ke dalam rumah sambil berteriak.
"MOM RYO PULANG!" Suaranya menggema di seluruh ruangan, diikuti oleh langkah-langkah jaehee dan riku yang lebih tenang di belakangnya.
Begitu mereka masuk, ten menuruni tangga dengan senyum lebar menghiasi wajahnya.
"Haduh sayang, jangan teriak-teriak dong," Ucap ten sambil berjalan ke arah mereka yang sudah duduk di sofa.
"Hehe maap mom" Jawab ryo menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
Riku yang tengah duduk disamping jaehee langsung melepaskan genggaman tangan jaehee dan berdiri dari duduknya lalu berlari kecil ke arah ten yang tengah berjalan.
"Mommy, iku kangen!" Ucap riku sambil memeluk tubuh sang mommy dengan erat.
"Mommy juga kangen banget sama anak mommy yang ini," Jawab ten sambil membalas pelukan Riku.
"Iyo juga kangen mommy" Sahut ryo ikut memeluk tubuh ten.
Jaehee melihat momen manis itu hanya tersenyum.
"Kok adek ikut-ikutan sih" Protes riku.
"Ya terserah iyo dong, kan iyo juga kangen sama mommy" jawab ryo mengeratkan pelukannya.
"Padahal baru satu hari lo adek nginap dimansion hyung mu" ucap ten.
Ryo pun pelepas pelukannya.
"Hehe iyo rindu sama masakan momy" Jawab ryo.
"Sama daddy enggak kangen kah" sahut Johhny berdiri didepan pintu.
Membuat mereka berempat menoleh ke pintu.
Daddy" Panggil ryo berlari kearah johnny dan memeluk tubuh sang daddy.
"Haha" Tawa johnny membalas pelukan nya ryo lalu membawa tubuh ryo berjalan kesofa.
(Btw ten sama riku udah duduk ya guys)
Ten tertawa kecil saat.
"Ayo, ceritakan semua tentang hari kalian! Apa yang paling seru?" Tanyanya dengan antusias.
Ryo langsung angkat tangan, "Aku yang pertama! Kita naik roller coaster yang super tinggi! Itu sangat menegangkan!"
"Dan kita juga mencoba semua makanan enak di sana!" Tambah riku dengan semangat.
"Ryo bahkan berani mencoba makanan yang aneh!"
"Ya! Dan aku juga mencoba permen kapas raksasa!" Seru ryo sambil melompat-lompat di sofa.
Johnny dan jaehee tersenyum melihat riku dan ryo yang penuh energi.
"Hari ini sangat menyenangkan, Mom." Ucap ryo dengan mata berbinar.
Ten mengangguk sambil tersenyum.
"Gimana kalau sekarang kita makan malam... Kebetulan mommy memasak makanan kesukaan kalian"
"Serius mom!" Teriak Riku dan ryo bersamaan, yang hanya dibales anggukan oleh ten.
Dengan semangat, mereka semua beranjak dari sofa dan menuju keruang makan.
Namun tak dengan johnny dan jaehee.
.
.
.
.
.
.
.
.Akhirnya guys... Berfikir dengan keraasss...
Plis lah woy bintang nya dipencet... gue buat ini juga mikir lo:)
TBC
12 November 2024
- 20:50Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
De TodoBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End