Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.
.17:30 pm kst.
Tak terasa pulang sekolah pun tiba.
Riku berjalan masuk kedalam rumah nya tanpa ia sadari ada ryo sedang duduk bersandar disofa dengan kedua kaki nya diangkat disofa sembari memainkan ponsel nya dan tak lupa cemilan nya diatas meja.
Kek posisi ten pas duduk lagi liat kucing lagi divideo hendery. - author.
(Kalau penasaran kalian liat aja ditik tok).
"HYONG?!" Panggil ryo saat melihat sang hyung berjalan kearah tangga.
Lalu menghampiri sang hyung sambil membawa cemilan nya.
"APA?" Jawab riku ngegas melirik sang adek.
Sumpah hari ini mood riku bener-bener sangat tidak baik.
"Gak sih hehe" Ucap ryo lalu menaiki tangga melewati sang hyung.
"Gak jelas banget sih anjir" Gumam riku menatap punggung sempit ryo.
Namun belum jauh ryo menaiki tangga, riku memanggil nya.
"WOY DEK" Teriak riku.
Ryo pun menoleh kan kepala kebelakang melihat sang hyung yang tengah melambai tangan kanan nya. Menyuruh ryo mendekati nya.
Ryo pun turun dari tangga menghampiri sang hyung. Lalu menatap wajah sang hyung dengan tatapan malas.
"Whe?" Tanya ryo dengan muka malas nya.
"Hyung mau tanya" Jawab Riku menatap sang adik dengan tatapan tajam.
"APA?" Teriak ryo.
Riku pun membelak kan matanya, lalu menjewer telinga nya ryo.
"AKKK SAKIT HYUNG~" Jerit ryo. Mengelus kuping nya yang baru saja dijewer sang hyung.
"Ya santai aja dong anjir, orang hyung cuma mau tanya, kok kamu malah ngegas" Ujar riku bersedekap dada.
"Mian"
"Emang mau tanya apa?" Lanjut ryo.
"Tadi pagi kamu berangkat sama siapa?" Tanya Riku.
"Sama daddy kenapa emang?"
Riku pun mengeplak kepala ryo.
"TOLOL KOK KAMU ENGGAK BANGUNIN HYUNG" Teriak riku sementara ryo memutar mata nya dengan malas.
"Ya salah hyung sendiri lah siapa suruh kebo" Jawab ryo sebelum lari ia menjulurkan lidahnya ke riku lalu berlari dengan ketawa.
Riku pun mengejar sang adik.
"RYO BERHENTI ENGGAK" Teriak riku mengejar ryo.
"EKHM"
"BAGUS... BUKAN NYA MANDI MALAH LARI LARI AN" Teriak ten berdiri didepan rumah makan dengan membawa sapu sembari menatap riku dan ryo tajam seolah kek mau makan mereka hidup-hidup.
Riku dan ryo pun menghentikan langkahnya lalu terdiam sembari menoleh kearah sang mommy.
"MANDI ENGGAK KALIAN" Lanjut ten.
Riku dan ryo pun langsung berlari menaiki tangga memasuki kamar mereka masing-masing.
Ten pun menghela nafas panjang lalu membalikkan tubuhnya. Sebelum...
"Mom tadi ada apa sih berisik banget?" Tanya haechan berjalan kearah sang mommy.
"Tuh adik-adik mu mulai lagi" Jawab ten melanjutkan langkahnya.
"hhh bener-bener tu anak" Ucap haechan dengan mendudukkan dirinya.
Lalu menuangkan air putih kegelas nya.
.
.
.
.
.Dikediaman jaehee.
Jaehee berjalan masuk kedalam rumah lalu mendudukkan tubuhnya kesofa ruang tamu.
"Wah anak bunda udah pulang" Ucap doyoung sembari berjalan menuju jaehee.
"Pergi mandi sana lalu turun untuk makan" Lanjut doyoung sembari mengelus bahu sang anak.
"Nee Bun" jawab jaehee lalu bangkit dari duduknya berjalan kearah kamar nya.
"Hhh semoga anak kita mau menerima perjodohan ini pi" Gumam doyoung sembari menatap punggung jaehee yang semakin menjauh.
.
.
.
.
.
.
.Yeahhhh
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
16 Oktober 2024
-06:14Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
عشوائيBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End