Terpaksa Menerima 🐈⬛

143 24 1
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.

19:00 pm kst.

"RIKU RYO KELUAR WAKTU NYA MAKAN MALAM" Teriak ten dari dapur.

Dengan membawa masakan kemeja makan. Riku dan ryo pun menuruni tangga menuju keruang makan.

"Malam mom" Ujar riku dan ryo dengan mendudukkan tubuh mereka.

"Malam."

"Daddy sama haechan hyung mana mom?" Tanya ryo dengan celingak-celinguk.

"Daddy kalian belum pulang kalau Hyung kalian lagi keluar sama temen nya." Jawab ten sembari mengambil lauk untuk ditaruh di piring riku sama ryo. Ryo pun mengangguk kan kepalanya.

"Makan yang banyak anak-anak mommy" Ucap ten mengelus rambut riku dan ryo lalu kembali duduk.

"Nee" riku dan ryo.

"Daddy pulang" Ucap johnny masuk kedalam rumah.

Ten pun berdiri dari duduknya berjalan kearah sang suami (anjay sang uami gak tuuuuuhhhh) sambil melepaskan jas johnny lalu mengambil tas yang berada ditangan johnny.

"Kamu makan dulu gih" Ucap ten.

Sebelum johnny pergi ia mengecup bibir pink ten setelah itu langsung berjalan menuju keriku dan ryo.

Ten (?) Udah terbiasa;)

Ten pun pergi kekamar untuk menaruh jas dan tas johnny.

"Hai dad" Sapa riku dan ryo.

"Hai juga anak-anak daddy" jawab johnny mendudukkan tubuhnya dikursi.

"Hyung kalian mana?" Tanya johnny saat melihat kursi haechan kosong.

"Katanya mommy haechan hyung pergi keluar" Jawab Riku.

Mereka pun melanjutkan makannya.
Dan ten juga sudah kembali.

Beberapa menit kemudian makan malam pun selesai.

"Dad, mom iku kekamar dulu ya good night" ucap riku lalu berjalan kekamar nya.

"Iyo juga ya dad mom good night" ucap ryo.

"Too" Johnten.

.
.
.
.
.
.

Dirumah jaehee.

"Selamat makan anak bunda... Makan yang banyak nee" Ucap doyoung dengan menaruh lauk kepiring jaehee.

(Btw yangyang belum pulang dari kantor).

"Nee... Bunda juga makan yang banyak" Jawab jaehee.

"Yangie pulang" Teriak yangyang berjalan kearah doyoung dan jaehee.

"Malam Bun" Ucap yangyang dengan mengecup pipi sang bunda.

Doyoung pun terkekeh kecil.

"Malam juga anak bunda." Jawab doyoung rambut yangyang. Yang sudah duduk disamping nya.

Skip selesai makan.

"Bun yangie kekamar dulu ya, good night" Ucap yangyang berdiri dari duduknya berjalan kearah kamar nya.

"Good night sayang."

Setelah yangyang pergi kekamar tertinggi doyoung dan jaehee.

Sebelum doyoung membuka suara ia menghela nafas lalu menatap jaehee yang tengah fokus keponsel nya.

"Jae bunda ingin bicara sama kamu" Ucap doyoung dengan menatap jaehee.

"Bicara apa Bun?" Tanya jaehee tanpa mengangkat kepalanya.

"Bunda mau jodohin kamu sama anak temen bunda."

Dengan cepat jaehee mengangkat kepalanya menatap ke sang bunda.

"APA BUNDA MAU JODOHIN AKU SAMA TEMEN ANAK NYA BUNDA?!" Tanpa sadar jaehee meninggikan suara nya.

Doyoung yang mendengar suara jaehee meninggi pun kaget baru pertama ini jaehee meninggi suaranya kepada nya.

Sebelum doyoung menjawab.

"YAK KIM JAEHEE" Teriak yangyang turun dari tangga.

"Apa dasar nya kamu ngebentak bunda hah" Tanya yangyang dengan muka galak nya.

"Mianhae hyung tadi jaehee reflek" Jawab jaehee menunduk kepalanya.

"Emang kenapa si Bun?" Tanya yangyang yang sudah duduk disamping sang bunda.

"Jadi tuh gini sebelum papi kalian meninggal papi kalian mau jaehee nikah sama anak temen nya." Jawab doyoung.

"Kamu mau ya nak menerima perjodohan ini" lanjut doyoung memohon kepada jaehee.

"Iya Jaehee terima perjodohan ini." Jawab jaehee menggenggam tangan sang bunda dan tersenyum.

"Ia tak mau ngecewain sang bunda yang telah melahir nya kedunia.

"Makasih ya sayang" ucap doyoung mengelus rambut jaehee.

Yangyang yang menyaksikan hanya tersenyum.




















.
.
.
.
.
.
.
.

Segini dulu ya guys

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘

TBC

17 Oktober 2024
-11:32

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang