Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.
.
Pagi nya pun tiba.05:55 am kst.
Riku membuka kedua mata nya ia merasa ada tangan saat ia merasa ada yang memeluk pinggang nya.
Ia pun menoleh kejaehee yang tengah tidur dengan pelan riku menyingkirkan tangan nya Jaehee lalu bangun pergi kekamar mandi.
Tak butuh lama untuk mandi riku keluar dengan bathrobe nya Jaehee, berjalan kelemari untuk mengambil baju seragam.
Lalu berjalan kearah jaehee sang sedari tadi masih ternyenyak tidur.
"Jaehee bangun udah pagi sekarang terakhir ujian Lo" ucap riku sembari menepuk pipi jaehee pelan.
"Emmm sayang aku masih ngantuk" jawab Jaehee dengan deep voice nya yang membuat riku merinding mendengar kan nya.
Jaehee pun menarik selimut nya menutupi wajah nya.
Riku mendengus dengan kesal lalu menarik selimut yang menutupi tubuh jaehee.
"Bangun jaehee kalau enggak... aku siram kamu pakai air satu ember mau" ancam riku.
Jaehee dengan terpaksa membuka kedua matanya.
"Iya-iya ini juga mau mandi" jawab Jaehee bangun dari tidurnya. Namun bukan nya langsung berdiri jaehee malah mendekati Riku.
Membuat riku menatap jaehee heran.
"Morning kiss" ucap jaehee sembari memajukan bibir nya.
Namun apa yang kalian duga Riku malah mencubit perut jaehee sampai membuat jaehee memekik keras.
"Akk sayang!" Pekik jaehee saat perut nya di cubit sama Riku.
"Enggak ada kis kis san udah sana mandi" jawab Riku berdiri dari duduknya.
"Iya-iya" jawab Jaehee sembari mengelus perut nya yang baru saja dicubit sama Riku.
Jaehee pun berdiri dari duduknya namun sebelum kekamar mandi.
"Galak banget sih sama suami" lanjut jaehee langsung berlari ke kamar mandi sebelum kekasih nya marah.
"YAKKK KIM JAEHEE" Teriak Riku melempar bantal kearah jaehee.
.
.
.
.
.Sesampainya disekolah~
Jaehee dan Riku berjalan kearah kelas nya dengan bergandengan tangan.
Setelah sampai dikelas jaehee melepas gandengan berjalan kebangku sama dengan riku yang berjalan kebangku nya.
"Wihh pagi pagi udah gandengan tangan aja" ledek yushi sembari melirik riku.
"Iri ya..."
"Dih ngapain iri, gue bisa lebih dari gandengan tangan." Jawab yushi memakan cemilan nya.
"Iya ketua"
Ulangan pun dimulai.
.
.
.
.17:35 pm kst.
Pulang sekolah pun tiba yushi dan riku pun segera membereskan buku nya.
Setelah menyelesaikan ujian mereka, Yushi dan Riku pun segera membersihkan buku-buku mereka. Mereka merasakan lega setelah semua tes selesai.
"Akhirnya bisa bernafas lega," ujar Yushi sambil menghela nafas.
"Iya, tadi rasanya kepala ingin meledak karena terlalu banyak tugas," jawab Riku.
Jaehee dan Sion mendekati mereka sambil tersenyum.
"Eh, bagaimana kalau malam ini kita mengadakan pesta?"
"Oke, bagus ide itu," kata Jaehee setuju dengan ajakan Sion.
"Di mana?" tanya Yushi.
"Di mansion aja," jawab Riku.
"Oke, saya setuju," jawab Yusion.
"Wih pesta ni Iyo boleh ikut engakk Hyung" Tanya Ryo Berjalan kearah riku.
Suara ryo barusan membuat jaehee, riku yushi dan sion tertuju kepintu.
"Lah dek kok kamu belum pulang?" Tanya riku.
"Hehe tadi aku sebelum berangkat udah ijin sama mommy kalau aku mau main kemasion Hyung" jawab ryo.
"Oh" riku hanya menjawab dengan oh saja.
"Gimana boleh kan Iyo ikut?" Tanya ryo sekali lagi.
"Iya boleh" jawab riku.
Skip malam nya ya guys otak ku mumet:)
Catatan: btw ini aku buat kalau yusion udah tau ya... Kalau jaeri udah punya mansion.
Catatan : ini gue cepetin mereka udah lulus.
.
.
.
.
.
.
.Segini dulu ya guys.
Cepak mikir soal nyaPlis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
23 Oktober 2024
-19:58Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
RandomBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End