Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerahHappy reading🌳🐿
.
.
.
.
.
.
.
.
.20:00 pm kst.
Dentuman musik begitu nyaring terdengar ditelinga, sekumpulan manusia meliukkan tubuhnya mengikuti iramanya.
Terlihat riku dan yushi tengah duduk dipojok dengan riku yang sudah tepar disana.
(Btw yushi ga ikut mabuk ya guys takut dia sama sion nanti dihukum:) ).
Sementara yushi hanya diam melihat riku yang sedari tadi sibuk mengoceh.
"Hik g-gue hik b-ben hik cik s-sama hik lo l-leo hik" Ucap riku melantur.
Lalu kembali menangis.
Yushi pun mengambil ponsel nya menelpon pacar nya (sion.)
"Iya sayang ada apa?"
"Ayy bisa jemput aku diclub"
"Hah kamu ngapain diclub"
"Udah enggak usah banyak tanya sekarang jemput aku dan riku keclub, Riku udah mabuk nih"
Yushi pun langsung mematikan telpon nya lalu kembali menoleh kearah riku yang sudah tertidur.
.
.
.
.Dirumah nya sion.
jaehee yang tengah tiduran di kasur milik sion dengan sion dibawah kasur sembari memain kan game diponsel nya.
(Ya jaehee main kerumah sion)
Saat lagi asik asik nya main ponsel sion berdering.
"Siapa sih yang nelpon ganggu aja" Gerutu sion.
Sion pun melihat siapa yang menelpon "kitten nya ion" Sion menyegrit kan dahi nya. Tanpa menunggu lama sion langsung mengangkat nya.
"Iya sayang ada apa?" Tanya sion.
"Ayy bisa jemput aku diclub"
"Hah kamu ngapain diclub" tanpa sadar sion meninggi kan suara nya.
"Udah enggak usah banyak tanya sekarang jemput aku dan riku keclub, riku udah mabuk nih"
Tut... Tut...
"Kenapa yon?" Tanya jaehee bangkit dari tidur nya sembari menoleh kearah sion.
Bukan nya menjawab pertanyaan jaehee, sion langsung menarik tangan jaehee dengan kasar.
"KENAPA ANJING" Teriak jaehee ya kaget lah siapa yang gak kaget tiba - tiba ditarik.
"Kita harus jemput yushi dan riku keclub jaehee," Jawab sion.
"Hah?! Kok bisa riku diclub" Tanya Jaehee.
Sesampainya didepan depan rumah Sion.
"Lo bawa mobil sendiri dan gue bawa mobil gue sendiri" Ucap sion lalu masuk kemobil nya.
Jaehee dan sion melajukan mobilnya.
.
.
.
.
.Sesampainya di club. Mereka langsung masuk dan melihat riku dan yushi tengah duduk dipojok lalu mereka berjalan cepat kearah RiYu.
"Akhirnya kalian datang juga" Ucap yushi berdiri dari duduknya.
Yushi pun menoleh kan kepala kearah jaehee.
"Jaehee gue minta tolong banget sama lo. Lo jangan bawa riku pulang ya... gue takut nanti mommy nya riku khawatir liat riku pulang dengan keadaan mabuk." Ucap Yushi kejaehee dengan memohon.
"Nanti biar gue yang ngasih tau sama mommy kalau riku nginep diapartemen gue." Lanjut yushi.
"Oke" Jawab jaehee.
Jaehee pun mengendong tubuh riku ala bridal style lalu berjalan keluar dari club dengan diikuti yusion dibelakang.
"Gue pergi dulu ya" Ucap jaehee keyusion setelah memasukkan tubuh riku kebelakang.
Setelah mobil menjauh.
"Kamu enggak mabuk kan sayang?" Tanya sion menoleh ke yushi.
"Enggak yang mabuk cuma riku" Jawab yushi.
"Ya udah yuk pulang."
"Bentar ayy aku mau nelpon mommy nya riku dulu"
Yushi pun mengambil ponsel disaku nya lalu menelpon mommy nya riku.
"Halo sayang"
"Halo mom yushi cuma mau ngasih tau kalau riku nginep diapartemen ku... Sebenarnya tadi riku mau ngasih tau kemommy tapi hp nya riku lobet, jadi nya Yushi deh yang ngasih tau mommy"
"Oh gak papa sayang."
"Ya udah ya mom good night"
"Too"
Panggilan pun terputus yushi pun menoleh ke arah sion.
"Yuk ayy" Ucap yushi mengandeng tangan sion.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana chapter ini...
Jelek ya...Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
TBC
20 Oktober 2024
-22:45Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
RandomBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End