Bicara🐈⬛

91 17 0
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.
.

"Kita mau kemana sih" Tanya Riku dengan kesal lalu menarik tangan nya yang sedari tadi digenggam oleh jaehee.

"Udah ikut aja" Jawab jaehee menggenggam kembali tangan Riku membawa ke taman sekolah, lalu mereka duduk.

"Jadi mau ngomong apa?" Tanya Riku dengan ketus sembari bersedekap dada.

"Lo udah tau tunangan kita bulan depan" jawab jaehee dengan menatap wajah Riku.

"Hm"

"Lo gak marah kan kalau tunangan kita bulan depan" Tanya jaehee melihat wajah Riku yang sedang menahan marah(?)

"Sebenarnya gue mau marah tapi ya gimana daddy dan mommy maksa" Jawab Riku.

"Apa Jangan-jangan Lo udah tau kalau tunangan kita bulan depan?" Lanjut Riku.

"Iya gue udah tahu" Jawab jaehee dengan mengangguk kan kepalanya.

Riku mengepalkan tangannya lalu berdiri dari duduknya melangkah kan kaki pergi dari sana.

.
.
.
.
.
.

Kita skip pulang sekolah aja ya guys:).

Yushi menoleh kan kepala nya keRiku, yang tengah menyembunyikan muka dilipatan tangan nya.

"Lo kenapa ku?" Tanya yushi keriku. Kayak nya sahabat nya ini ada masalah.

"Gak papa" Jawab Riku tanpa mengangkat kepala nya.

"Kalau ada masalah cerita sama gue, gue siap kok dengerin masalah Lo" Ucap yushi memeluk tubuh riku dari samping.

Riku pun mengangkat kepalanya menghela nafas pelan sebelum menoleh kearah yushi.

"Gue sama jaehee tunangan bulan depan" Gumam riku.

Yushi membelak kan kedua matanya.

"Lo serius?" Tanya yushi.

Riku mengangguk kan kepala.

"G-gue belum siap anjir" Suara Riku semakin kecil.

Air matanya menetes membasahi kedua pipi nya, kejadian beberapa tahun yang lalu teringat dikepala riku.

"Gue m-masih trauma yushi hiks" tangis Riku mulai terdengar.

Dengan sigap yushi memeluk tubuh riku yang tengah terisak. Untung sekolah sedang sepi.

"Hiks g-gue b-belum s-siap " Ucap Riku menunduk kan kepalanya. Lalu membalas pelukan nya Yushi

"Gue tau kok" Jawab yushi mengusap punggung bergetar riku.

Yushi tanpa sadar menetes kan air mata nya saat tangis Riku mulai keras, ia bisa merasakan betapa trauma nya riku, sebab saat riku tengah trauma ia selalu disamping riku.

Tangis Riku pun mulai mereda lalu melepaskan pelukannya dari yushi.

"Keclub yuk" Ajak Riku.

"Jangan aneh aneh anjir" Jawab yushi menepuk tangan Riku.

"Ck yok lahh mumpung besok libur" Bujuk Riku dengan mengoyang kan tangan yushi.

"Hhh iya Ayuk" Jawab yushi.

Mereka pun keluar dari kelas lalu pergi keclub.




.
.
.
.
.
.
.

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘

TBC

20 Oktober 2024
-20:00

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang