Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.Jaehee dan Riku keluar dari kamar berjalan menuju ruang tamu yang sudah ada doyoung duduk disofa.
"Sayang gimana udah enakan" Tanya doyoung berjalan kearah jaehee dan Riku lalu tangan mengelus rambut riku.
Riku kaget atas apa yang dilakukan doyoung barusan.
"U-udah enak kan kok Tan" jawab Riku gugup.
"Panggil aku bunda oke"
"I-iya bun"
"Ya udah ya bunda aku mau nganterin Riku buat pulang." Ucap jaehee kedoyoung.
.
.
.
.
.Sesampainya didepan rumah riku.
Namun jaehee dan Riku belum keluar dari mobil.
"Jae" panggil Riku pelan.
"Kenapa?" Tanya jaehee.
"Gue takut mommy marah" ucap riku menunduk kan kepala nya.
"Enggak usah takut... Yuk turun."
Jaehee dan Riku pun turun lalu berjalan masuk kedalam rumah.
"loh nak jaehee kok bisa ngaterin riku bukan nya tadi malem Riku nginep di apartemen nya yushi ya?" Tanya Ten.
"Jadi gini mom tadi pagi yushi nelpon aku suruh anter Riku soalnya yushi ada urusan." jawab Jaehee.
Sebenarnya jaehee merasa tak enak harus bohong tapi ya gimana.
"Oh ya udah yuk duduk dulu" Ajak Ten.
"JAEHEE HYUNG?!" Teriak Ryo dari anak tangga berlari kecil menuju jaehee yang tengah duduk.
"Ryo jangan teriak-teriak ih kamu pikir ini hutan apa," Sahut Riku.
Ryo pun menoleh kan kepala keriku.
"Ya terserah Iyo lah" Jawab Ryo menjulurkan lidahnya.
Saat riku ingin membalas.
"RIKU RYO SATU HARI AJA GA BERANTEM BISA GAK SI" Sahut haechan dari kamar nya.
"Udah-udah liat tu Hyung kalian udah marah" lerai Ten.
Riku pun menghela nafas kasar. Sementara Ryo mengerutkan bibir nya.
(Aaaaa kiyowokkkk kali uke nya saku ini).
"Kamu udah makan nak jae?" Tanya Ten kejaehee yang sedari tadi diam.
"Sudah kok mom" Jawab jaehee.
Skip bae jaehee langsung pulang:)
Otak me sudah mulai pusing:).
.
.
.
.Jaehee dan Riku keluar dari rumah.
"Em makasih ya jaehee udah ngaterin gue pulang dan untuk tadi malam juga" Ucap Riku sebelum jaehee berjalan kearah mobil nya.
"Iya"
"Gue pulang dulu ya... Kalau ada masalah Lo bisa cerita sama gue jangan dipendam sendiri" Lanjut jaehee sambil mengelus rambut riku.
Riku tertegun saat jaehee mengelus rambut nya dan kata jaehee barusan membuat pipi nya memerah dan tak lupa dada berdetak lebih cepat.
"Aa i-iya" Jawab Riku.
Saat mobil mulai menjauh dari rumah nya, Riku menghela nafas pelan lalu memegang dada nya bibir nya tersenyum kecil dengan menundukkan kepalanya.
"Dek" Panggil haechan disamping Riku lalu memeluk tubuh riku dari samping.
"Hyung?! Hyung kapan disini?" Tanya Riku kaget tiba-tiba sang hyung berdiri disampingnya.
"Barusan. Kamu suka ya sama jaehee" Lanjut haechan.
Pertanyaan haechan membuat Riku salah tingkah.
"A-aku g-ak t-tau h-hyung a-aku b-bingung" Gumam Riku kepalanya menunduk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana????
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
TBC
21 Oktober 2024
-01:00Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
De TodoBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End