Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
20:00 pm kst."Jaehee Hyung Riku Hyung sakuya datang!!" teriak sakuya berjalan memasuki mansion dengan Sion dan yushi dibelakang.
Riku yang mendengar kalau ada yang berteriak langsung keluar dari kamar lalu menuruni tangga.
"Loh saku kamu juga ikutan?" Tanya Riku kesakuya.
Lalu duduk disofa.
"Iya nih dia maksa pengen ikut katanya mumpung ada Ryo" Bukan sakuya yang menjawab melainkan sion.
"Lah kok tau kalau ada ryo?" Tanya riku lagi.
"Hehe tadi saku enggak sengaja denger kalian bicara tadi disekolah." Jawab sakuya menggaruk kepala yang tak gatal.
"Eh ku ini mana sih jaehee sama ryo belum turun" Tanya sion.
"Jaehee tadi lagi mandi kalau ryo dikamar" ucap riku.
"Bentar gue panggilin dulu" lanjut riku.
Dan tak lama jaehee dan ryo pun turun dengan riku disampingnya jaehee.
"Loh kok ada sakuya" ucap ryo saat atensi kesakuya yang tengah duduk.
Sakuya berdiri dari duduknya lalu berjalan kearah ryo.
"Saku mau main sama ryo" jawab sakuya.
Sembari mengegam tangan ryo, sementara ryo kaget tiba-tiba sakuya memegang tangan nya.
Entah kenapa pipi nya memerah.
"Udah yuk mending kita kekamar main game" lanjut sakuya.
"Enggak ih orang gue mau nya sama riku hyung" jawab ryo melepas genggaman tangannya kesakuya.
"Udah lah ryo mendingan kamu main sana sama sakuya" ucap riku keryo.
"Ta-"
"Udah sana" suruh riku.
Sakuya dan Ryo pun kekamar.
(Oi ya mansion jaeri kamar nya banyak).
Kita kejaeri dan yusion.
"Wahh udah siap aja nih" ucap yushi melihat kemeja yang sudah ada beberapa cemilan,soda dan beberapa minuman lain nya (termasuk satu botol wine berukuran sedang).
"Iya dong... sebelum pulang gue sama jaehee mampir kesupermarket soal nya." Jawab Riku sembari memakai cemilan nya.
Yang hanya dibales anggukan kepala sama yushi.
Mereka pun memulai pesta nya sesekali mereka tertawa.
(Btw posisi nya mereka duduk di karpet ya guys)
23:00 pm kst.
Malam semakin larut riku dan yushi sudah tebar di karpet namun tak dengan jaehee dan sion.
Mereka tetep meminum wine sampai habis tak tersisa.
"Sion mending lo bawa yushi kekamar deh" ucap jaehee melihat keadaan yushi.
"Iya" jawab sion.
Sion pun membawa yushi kekamar meninggalkan jaehee dan riku yang masih diruang tamu.
Jaehee menoleh kearah Riku, ia membawa tubuh riku duduk kebaha nya.
"Sayang" panggil jaehee mengelus punggung sempit Riku.
"Eung" Riku pun memandang wajah jaehee dengan tatapan mata sayu.
Wajah sudah memerah perasaan tadi kekasih manis nya ini minum nya hanya setengah.
Jaehee mengumpat kecil tatapan sang tunangan membuat adek kecil nya bangun.
Jaehee langsung mencium bibir riku sedikit kasar.
"Mmmhh" desah Riku saat bibir nya digigit sama jaehee dan tangan jaehee yang sedari tadi mengelus punggung nya pun mulai berpindah kepantat riku.
Riku pun membuka mulut nya kedua mata mereka tertutup dan jangan lupa tangan Riku dengan pelan ia kalung keleher sang dominan.
Kedua bibir itu saling melumat. Riku yang mulai kehabisan nafas menepuk pundak jaehee, jaehee pun melepaskan ciumannya.
Lalu melihat wajah riku yang sama melihat nya.
"Mau lanjut kekamar" tanya jaehee dengan mengusap punggung sempit Riku.
Jaehee langsung membawa tubuh riku kekamar saat kekasih nya mengangguk kan kepala.
.
.
.
.
."Lo gimana sih leo katanya ada rencana tapi mana??" Tanya kyujin keleo.
Leo yang mendengar ucapan kyujin barusan mengusak ramput dengan kasar.
"LO BISA DIEM GAK SIH!!"
"Ck" decak kyujin pergi dari cafe.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Gimana woyyy plis kalian komen:)
Moga sukaPlis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
TBC
24 Oktober 2024
-07:45Bye_AyaJeonh🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
AcakBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End