Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿
.
.
.
.
.
.
.
.17:30 pm kst.
Pulang sekolah pun tiba.
"Em ku maaf ya gue ga bisa pulang sama Lo, karena bubu nya sion nyuruh gue buat kerumah" Ucap Yushi.
"Lah kok gitu si anjirr... Terus gue gimana?" Tanya riku.
Karena supir riku sedang abil cuti karena istri nya melahirkan dan tadi pagi riku berangkat nya sama daddy nya.
Kalau minta suruh buat jemput pasti daddy nya ga bisa mana uang nya ketinggalan lagi.
Dan asal kalian tau dia kekantin tadi di traktir sama yushi.
"Maaf ya ku" Ucap yushi.
Lalu pergi meninggalkan riku yang masih duduk dibangku.
Beberapa menit kemudian riku pun bangkit dari duduk nya lalu berjalan keluar dari sekolah.
"Terus gue gimana anjing" gumam riku melihat kekanan dan kekiri.
Tit tit...
Saat riku mau melanjutkan langkahnya ada suara klakson mobil dari belakang, Riku pun membalikkan tubuhnya.
"Yok pulang sama gue" Ajak jaehee.
"Gak usah" Jawab riku tanpa menoleh ke Jaehee.
"Lo gak liat bentar lagi hujan?" Tanya jaehee.
Riku pun mendongak ke atas ia baru sadar kalau sebentar lagi hujan, Dengan berat hati riku menerima tawaran jaehee.
"Cepetan masuk" Suruh jaehee.
"Iya" Jawab riku cuek lalu berjalan menuju mobil lalu masuk.
Jaehee pun menjalankan mobil nya.
"Lo kenapa mau nerima perjodohan ini?" Tanya riku membuka obrolan yang sedari tadi mereka diam sembari menatap kearah jaehee yang tengah fokus menyetir.
"Gue ga mau ngecewain papi gue dan bunda gue" Jawab jaehee tanpa menatap keriku.
Riku pun hanya menatap jaehee.
.
.
.
.
.Sesampainya dirumah riku.
Jaehee memarkirkan mobil nya didepan rumah riku.
"Lo gak mau ketemu sama mommy gue?" Tanya Riku.
riku menoleh ke arah jaehee sebelum turun dari mobil.
"Hm" Jaehee hanya membales dengan deheman.
"Dih sok cool anjir jijik banget gue liat nya" Monolog tiku lalu turun dari mobil jaehee.
Brakkk...
Dengan sengaja riku menutup pintu mobil jaehee keras lalu berjalan memasuki rumah nya meninggalkan jaehee dibelakang.
Sementara jaehee hanya menghela nafas panjang.
"MOM IKU PULANG" Teriak riku saat memasuki rumah atensi nya melihat ryo dan dejun tengah duduk disofa dengan ponsel nya.
"Dejun hyung" Panggil riku berlari kecil menuju dejun dan ryo lalu memeluk tubuh dejun.
"Haduh dek sesak tau" Protes dejun.
"Haha Hyung kapan berangkat dari china nya? kok enggak kasih tau riku? hendery hyung dan jianyu kemana?" Tanya riku beruntun dengan melepaskan pelukannya.
"Tadi malam. Mommy, dery hyung sama jianyu lagi pergi keluar" Jawab dejun.
Sementara jaehee hanya melihat kearah mereka bertiga.
"Eh kamu jaehee ya?" Tanya dejun kepada jaehee yang tengah berdiri didepan pintu.
"I-iya hyung aku kim Jaehee" Ucap jaehee dengan membungkuk kan tubuhnya sedikit.
"Haha ga usah formal gitu ih." Ucap dejun terkekeh lalu bangkit dari duduknya berjalan kearah jaehee, semetara riku hanya menatap malas.
"Kenalin aku seo dejun istri dari kakaknya riku" Ucap dejun.
"Yuk duduk" Lanjut dejun.
"Kok hyung tau kalau dia jaehee? " Tanya riku saat dejun dan jaehee duduknya.
"Iya tau dong... Bahkan hyung juga tau kalau kalian mau dijodohin" Jawab dejun.
"Tumben kamu enggak pulang sama yushi?" Tanya dejun biasa nya riku ini pulang sama adik nya.
"Dia lagi main kerumah Sion" Jawab riku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Segini dulu ya guys
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
20 Oktober 2024
-02:30Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
CasualeBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End