Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.
.05:55 am kst.
Pagi nya pun tiba, Riku dengan gontai menuruni tangga.
Terlihat mommy nya duduk dikursi meja makan dengan cangkir didepan nya.
"Pagi mom" Gumam riku dengan menundukkan tubuh nya lalu menaruh kepalanya kemeja makan.
"Kenapa si muka nya ditekuk gitu?" Tanya ten melihat wajah riku yang ditekuk.
"Mom" Bukan nya menjawab pertanyaan ten tapi malah memanggil ten.
"Kenapa?" Jawab ten mengelus rambut riku.
"Mommy serius mau jodohin aku sama jaehee" Tanya riku lagi dengan mengangkat kepalanya menatap wajah ten.
"Iya sayang... Kamu ga mau ya" Ucap ten dengan muka sedih.
"Hhh bukan nya ga setuju mom... Tapi aku masih takut" Gumam riku.
"Percaya sama mommy kalau jaehee tu anak baik enggak kayak si brengsek itu" Ucap ten dengan menyakinkan Riku.
"Wih ada apa nihh" Ucap haechan berjalan menuju kearah ten dan riku. Lalu mendudukkan tubuh nya.
"Eh kata daddy kamu mau dijodohin ya?" Tanya haechan dengan menatap keriku.
Yang hanya dibalas anggukan oleh riku.
"Haha ga usah ditekuk gitu dong muka nya" Ujar haechan sembari melihat riku.
.
.
.
.
.06:45 am pm
Sesampainya disekolah Riku berjalan memasuki kelas ia melihat yushi bersama sion tengah duduk dibangku nya.
"Yaelahh masih pagi juga" Ucap riku sambil berjalan kearah yusion.
"Minggir gue mau duduk." Lanjut riku yang sudah disamping yusion dengan menaruh kan tas nya kemeja.
Yusion menoleh kan kepala keriku.
(Oiya guys sion belum tahu kalau riku dijodohin sama jaehee... Soalnya jaehee belum ngomong:.)
"Iya ini juga mau pergi" Jawab sion.
Namun sebelum pergi Sion mengecup pipi yushi, sementara yushi muka nya memerah.
"Ishh sana" Usir riku mendorong tubuh besar sion.
Sion pun kembali ketempat duduk nya bersama jaehee.
"Hhhh" Riku menghela napas panjang lalu duduk kursi nya menggelam kan muka nya ketangan nya.
Yushi yang melihat mencoba mengajak riku berbicara.
"Lo masih shok ya?" Tanya yushi menepuk pundak riku pelan.
Riku pun mengangkat kepalanya lalu menatap wajah yushi.
"Gue ga mau nikah sama dia anjirr" Jawab Riku.
.
.
.
.
.Dibangku jaehee dan sion.
"Lo kenapa anjir?" Tanya sion membuyarkan lamunan nya Jaehee dengan menepuk pundak jaehee.
Lalu sion duduk.
"Gue lagi bingung nih" Jawab jaehee mengusap wajah nya dengan kasar.
"Bingung kenapa anjir sini cerita sama gue"
"Gue dijodohin"
"Hah sama siapa?"
"Sama riku"
"ANJ hmp- " Mulut Sion langsung dibekap oleh jaehee saat sion berteriak.
"Jangan teriak anjing" Ucap jaehee lalu melepaskan tangan nya ke mulut sion.
"Maap syok tadi" Jawab sion menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Ja-"
"Selamat pagi anak-anak" Ucap jaehee terpotong saat saem sudah datang.
Pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Semoga kalian suka
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
19 Oktober 2024
-21:00Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
De TodoBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End