Marah🐈⬛

120 16 1
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.
.

19:30 pm kst.

Dirumah nya Riku.

Setelah jaehee pulang keluarga seo berkumpul diruang tamu.

"Jadi kapan kalian nikah?" Tanya johnny kepada Jeno dan haechan.

Yap Jeno datang kerumah. (Dn gue juga lupa kalau Jeno juga makan bareng).

"Secepat nya dad" Jawab Jeno dengan yakin.

"Jangan lama-lama kasian tuh haechan udah kebelet pengen kek hyung nya" Canda johnny dengan melirik kearah haechan dan membuat orang disana tertawa.

"Apa si dad" Pekik haechan menundukkan kepalanya menahan malu.

"Anak mommy malu ternyata" Kali ini yang bilang Ten dengan mengelus rambut haechan.

"Mom~~" rengek haechan demi apa muka nya sekarang sudah kayak kepiting rebus.

Membuat orang disana tertawa.

"Terus riku kapan tunangan dad?" Tanya dejun.

Riku yang mendengar pertanyaan sang hyung langsung menoleh kearah dejun.

Saat ingin membuka mulut nya.

"Bulan depan" Jawab johnny.

Riku membulatkan kedua matanya.

"HAH YANG BENER DAD." Teriak riku dengan reflek berdiri dari duduk nya.

Semua orang terkejut dengan teriak riku barusan.

"Iya sayang...lebih cepat lebih baik kan" Jawab ten lalu mengusapkan pundak riku dan membawa tubuh riku kembali duduk.

"YA TAPI KAN GAK HARUS BULAN DEPAN MOM?! DAD?!" Ucap riku masih dengan meninggikan suara nya. apa apain ini dia masih sekolah.

"RIKU DENGERIN DADDY" Ujar johnny tegas. Membuat riku menunduk kan kepalanya, ga berani melihat wajah sang daddy saat keadaan seperti ini.

"Sudah berapa kali daddy sama mommy bilang kalau jaehee tu orang baik riku... Dia bukan orang jahat riku... Percaya sama daddy kalau daddy jodohin kamu sama jaehee buat kebaikan mu juga" Lanjut johnny.

Air mata riku turun dengan deras ia bangkit dari duduknya menatap wajah sang daddy dan mommy.

"Terserah kalian" Jawab riku lalu berlari dari sana menuju kekamar.

"RIKU?!" Panggil ten saat ingin menyusul riku tangan ya ditahan sama haechan.

"Biarin mom, riku butuh waktu sendiri mom" Ucap haechan.

Ten pun hanya menghela nafas pelan lalu kembali duduk.

(Oiya Ryo dan Jianyu sudah dikamar ya guys setelah tadi jaehee pulang.)

Brakkkkk.

Pintu kamar riku tertutup dengan keras, Membuat mereka hanya menghela nafas.

Keadaan disana mulai hening.

"Dad mom sayang aku ijin keluar bentar ya" Ucap hendery. Yang sedari tadi diam.

"Mau kemana ge" Tanya dejun sementara johnny dan ten hanya menatap sang anak termasuk pasangan nohyuck.

"Bentar aja kok" Jawab hendery.

Sebelum bangkit dari duduknya hendery mencium pucuk ramput sang istri.

Lalu berjalan pergi keluar.

.
.
.
.

Brakk...

Riku menutup pintu kamarnya dengan kasar. Tangis nya mulai mengencang.

Nafas riku memburu dengan kencang riku melempar barang-barang nya.

Setelah puas, riku menggelam muka nya dibantal menangis keras.

Setelah beberapa menit menangis tak lama kemudian terdengar dengkuran halus milik riku. Yap riku tertidur.

(Btw tenang guys kamar nya riku kedap suara.)


















Catatan : Oiya... Gue lupa kan pas awalannya kan haechan teriak dikamar riku kan... Pas itu kamar nya Riku belum kedap suara ya...

- Terima kasih...

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)

See you😘

TBC

20 Oktober 2024
-06:00

Bye_JungAya🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang