Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.Beberapa hari telah berlalu Riku pun kembali bersekolah.
17:00 pm kst.
"Saem saya ijin ketoilet" Ijin riku dengan mengangkat tangan nya keatas.
Setelah diberi jawaban dari saem, riku bangkit dari duduknya namun tangan nya ditahan sama yushi.
"Gue anterin ya?" Tanya yushi.
Ya soalnya mereka selalu kekamar mandi berdua.
Katanya riku biar yushi ga hilang:)"Gak usah gue cuma sebentar kok" Jawab riku lalu berjalan keluar kelas menuju ketoilet.
Jaehee pun hanya menatap punggung riku yang mulai menjauh. Entah kenapa perasaan nya tak enak. Tapi ia mencoba berfikir mungkin ini hanya perasaan nya saja.
Pelajaran pun dimulai.
.
.
.
.
.Riku pun masuk kedalam toilet tak lama kemudian ia keluar lalu berjalan kearah wastafel membasuh kedua tangannya.
Saat ingin membalik kan tubuh nya, tubuh riku mematung melihat seorang cowok berdiri didepan riku dengan bersedekap dada.
Ya syok lah anjir... Leo yang telah melukai hati nya dan memperkosa riku tiba-tiba berdiri depan riku.
"L-leo" Cicit riku pelan air mata nya menetes sembari memundurkan tubuhnya kebelakang saat leo melangkah kan kaki nya menuju kearahnya dengan wajah bersmirk.
Bruk...
Tubuh riku terbentur dipinggiran wastafel. Lalu leo mengungkung tubuh riku kedua tangannya ia taruh kan disamping kepala riku.
"Apa kabar sayang" Tanya leo mengelus pipi riku.
Riku mencoba menyingkirkan tangan leo dipipi nya namun dengan sigap tangan nya langsung dicengkeram kuat sama leo.
"Akhh L-lepashhh l-leo" Ringkis riku saat tangan dicengkeram dengan kuat.
.
.
.
.Setelah 15 menit kemudian namun riku tak kembali, perasaan jaehee mulai tak tenang.
Walaupun sebentar lagi jam pulang akan datang.
"Saem saya ijin ketoilet" Ijin jaehee lalu bangkit dari duduk nya berjalan cepat kearah kamar mandi.
Saat jaehee masuk kekamar mandi ia mendengar suara riku tengah menangis dengan cepat ia berlari kearah riku.
Jaehee mengeraskan rahang nya saat melihat tubuh riku dikungkung sama leo.(Paham kan)
Tanpa ba-bi-bu jaehee langsun nonjok pipi leo dari samping sampai tubuhnya jatuh.
"BRENGSEK LO APAIN TUNANGAN GUE HAH" Teriak jaehee menarik tubuh leo.
Setelah puas memukul leo sampai membuat pipi leo berdarah,dengan sempoyongan leo pergi dari sana.
Jaehee menoleh keriku yang tengah menangis, dengan cepat berjalan menuju keriku.
"Riku" Panggil jaehee membawa tubuh riku kedalam pelukannya.
"Hiks j-jae" Tangis riku pecah dipelukan jaehee.
"A-aku t-takut j-jae hiks" Lanjut riku membenam kan kepala kedada bidang jaehee.
"Shut shut ada aku disini, aku bakal selalu disamping mu," Jawab jaehee mengecup pucuk ramput riku lalu mengeratkan pelukannya menenangkan tunangan ini yang tengah menangis dengan keras.
.
.
.
.
.
.Saat leo keluar dari toilet ada seorang perempuan menarik tangan nya menuju kebelakang sekolah.
"Lo siapa sih tarik-tarik aja?" protes Leo, sedikit jengkel.
"Gue Kyujin," Ucap Kyujin sambil menjulurkan tangannya, seperti mengajak berjabat tangan.
Namun Leo tak membalasnya. Dengan pelan, Kyujin menurunkan tangannya.
"Lo narik gue cuma ngajak kenalin ck? Gue gak butuh kenalan sama lo," jawab Leo.
"Tunggu dulu anjing... Gue mau ngajak lo bekerja sama... mau gak?" Tanya Kyujin, menahan tangan Leo yang hendak pergi.
"Kerja sama?" Tanya Leo menyegeritkan dahi.
"Iya kerja sama... kita buat jaehee dan Riku enggak jadi nikah..." Jawab kyujin, bersedekap dada.
"Boleh juga," Ucap leo.
Mereka pun tersenyum jahat, mengungkapkan niat jahat mereka untuk merusak kebahagiaan Jaehee dan Riku.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Plisss jangan hujat me...
Btw me salting:)Plis lah woy bintang nya dipencet... Aku buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
12 Oktober 2024
-04:20Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
RandomBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End