18+🐈⬛

212 14 6
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.

Weh sumpah gue gak pandai buat giniin... Gimana dong... Tapi aku akan berusaha semaksimal mungkin:)

Moga suka...

.
.
.
.
.
.
.
.

"Mmmhh jaehhhh"

Suara kecapan memenuhi kamar mereka, jaehee dengan rakus mencium bibir riku yang menjadi candu nya itu seakan tak ada hari esok.

Ciuman nya Jaehee turun ke leher jenjang riku dan kembali membubuhkan tanda kepemilikan disana.

Setelah puas menciumi bibir dan leher riku, Jaehee menjauh kepala nya keriku.

Saat ingin melepaskan baju nya riku tangan nya langsung ditahan sama sang pemilik sembari mengeleng kan kepala nya pelan.

"Enggak jae aku kotor" ucap riku.

Jaehee mengelus pipi riku lalu mengecup bibir riku pelan ia kembali menjauh kan wajah menatap dalam mata bening itu.

"Aku yang akan menghapus bekas bajingan itu dari tubuh mu..." Jawab jaehee mengusap air mata riku yang turun.

(Enggak tau aku mati topik:)

"Hhh lakukan lah jaehee." Jawab Riku.

Setelah melepaskan baju nya dan baju riku ia langsung kembali mencium bibir riku Riku.

"Akhh ja jaehhhh" Desah sang manis dengan mengangkat kepalanya saat nipple nya dihisap kuat oleh jaehee tangan nya menekan kepala nya Jaehee kedadanya.

Tangan jaehee turun memasukkan jari telunjuk nya kedalam anal riku yang sudah berkedut meminta untuk dimasuk ki.

Kedua kelopak mata riku terpejam, tangan nya mencengkram kuat lengan jaehee merasakan sakit saat jaehee kembali memasukkan jarinya lagi.

"Akhh jaehhh"desah Riku saat jari jaehee memasuki anal nya.

Jaehee pun mengeluarkan jari nya.

"Bersiap lah sayang"

Dengan sekali hentakan jaehee memasukkan penisnya kedalam anal riku.

"AKKKHHH HIKS s-sakitt" teriak riku jari nya mencakar bahu jaehee dan air mata nya turun.

Dengan cepat jaehee mencium bibir riku untuk memenangkan kekasih nya ini.

Riku yang mulai tenang.

"Akkhh jae bergerakhh lahhh jae"

Jaehee pun mulai memaju mundurkan tubuh nya dengan tak sabaran.

"Akhhh pelanhh pelanhh jaehhh"


Skip bae lah yaaa aku ga kuat:) - author.

Gimana woyy sumpahhhhh.

.
.


.
.
.

Sakuryo pov"

Terlihat sakuya dan ryo yang tengah tiduran di kasur, sembari ponsel mereka.

"Yaehhh gue menangg" teriak Ryo.

Sakuya menoleh ke ryo yang tengah teriak senang karena ia menang. Bibir nya tersenyum.

"Yuk kita tidur udah ngatuk nih" ucap sakuya.

"Yok"

(Sakuryo gini aja lah ya..."

.
.
.
.
.

Yusion pov.

Sion dan yushi tak berbeda jauh sama yang dilakukan jaeri.





GUE SUDAH BERSIMAK SIMAL MUNGKIN MEMBUAT ADENGAN INI MAAF KALAU JELEK.😭🙏

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)

TBC

24 Oktober 2024
-12:34

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang