Mansion🐈⬛

112 13 2
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.

Jaehee dan Riku pun pulang bersama setelah tadi dicafe.

Namun saat mereka masuk kedalam mobil tidak ada yang mau membuka suara.

"Sayang kamu masih marah ya?" Tanya jaehee sembari menggenggam tangan Riku.

"Enggak kok" jawab Riku senyum yang terkesan dipaksakan.

"Terus kenapa diem hm?"

"Aku minta maaf ya tentang tadi." Lanjut jaehee.

Riku yang mendengar kata jaehee barusan langsung menggeleng kan kepalanya.

"Enggak jae, seharus yang minta maaf aku... Seharusnya aku dengerin penjelasan kamu, tapi aku malah nuduh kamu"

"Aku minta maaf" cicit Riku suara pelan sembari menunduk.

"Enggak sayang aku yang salah seharus aku langsung ngelepasin pelukan dia tadi... Maaf ya" jaehee mengecup dahi riku lama.

Riku langsung peluk jaehee.

"Saranghae" gumam Riku.

"Nado saranghae" jawab jaehee membalas pelukan Riku.

Beberapa menit kemudian Riku melepaskan pelukannya.

"Ya udah yok pulang udah ngatuk nih" ucap riku dengan mengguap.

"Bentar aku mau ngasih hadiah buat kamu"

"Hah? Hadiah"

"Iya"

"Kamu tidur dulu nanti kalau udah sampai ku bangunin"

.
.
.
.
.

Sesampainya di masion~

"Sayang" ucap jaehee membangun kan Riku sembari mengelus pipi Riku.

Riku pun membuka mata pelan.

"Udah sampai ya?"

"Iya yuk turun."

Mereka pun berjalan kearah mansion.

"Loh jae kok kita kesini?" Tanya Riku sembari menoleh ke arah kanan dan kiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Loh jae kok kita kesini?" Tanya Riku sembari menoleh ke arah kanan dan kiri.

"Udah ayok masuk" jawab jaehee sembari menarik tangan riku pelan, mereka pun masuk kedalam mansion.

"Welcome to mansion kita sayang!" Pekik jaehee sembari merentangkan kedua tangannya.

Riku terdiam masih mencernakan apa yang barusan yang tunangan ini ucap kan. Seketika Riku tertawa...

"Hahaha sayang... Ya ga mungkin lah ini mansion kita... Kamu mah ada-ada aja..."

Ya mana mungkin ini mansion milik dia sama jaehee orang mereka aja masih sekolah... - pikir Riku.

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang