Mulai Jatuh Cinta (?)🐈⬛

108 17 2
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.
.

Sesampainya dirumah nya.

Jaehee membawa tubuh riku memasuk kedalam rumah nya, doyoung yang tadi duduk disofa pun mengangkat kepalanya lalu berdiri saat melihat jaehee masuk dengan menggendong riku.

"Riku kenapa nak?!" Tanya doyoung dengan cemas.

"Nanti jaehee cerita in bun, sekarang jaehee harus membawa riku kedalam kamar dulu." Jawab jaehee lalu menaiki tangga menuju kamar nya.

.
.
.
.
.

Sesampainya dikamar, jaehee dengan pelan menurunkan tubuh riku kekasur nya.

"gue benci sama lo leo"

"Gu-gue ben-ci" Gumam riku dari tidur nya setelah itu Riku pun kembali tidur.

Jaehee yang mendengar gumaman nya riku. Tanpa sadar tangan nya mengelus rambut riku dengan pelan.

"Good night sayang" lalu mengecup pipi riku.

(Fiksss jaehee suka sama riku)

Setelah itu jaehee pun menyelimuti tubuh riku lalu pergi dari sana berjalan menuju ruang tamu.

.
.
.
.

"Bun" Panggil jaehee.

Doyoung pun mengangkat kepalanya. Jaehee pun mendudukkan tubuhnya disofa.

"Gimana riku?!" Tanya doyoung.

"Riku udah tidur bun" Jawab jaehee.

"Syukur deh" Gumam doyoung.

"Jadi kamu bisa jelasin kok bisa riku pingsan" Lanjut doyoung.

Jaehee pun menceritakan tentang riku yang mabuk.

.
.
.
.
.

08:00 am kst.

"Enghhhhhh"  lenguh riku dengan mengangkat kedua tangannya keatas lalu membuka mata nya perlahan.

"Gue dimana nih" Gumam riku lalu bangun dari tidur nya.

Perasaan seingat nya dia tadi malam keclub abis itu dia mabuk dan setelah itu ia tak inget apa-apa.

"Eh baju gue kok" Ucap riku dengan membolak kedua mata dengan lebar ia baru sadar saat baju nya telah diganti dengan baju tidur.

Seingat nya dia pakai baju sekolah.

Clekkk...

Suara pintu terbuka membuat atensi nya riku menoleh kearah pintu kamar.

"L-lo k-kok l-lo b-bisa k-kesini?!" Tanya riku dengan muka terkejut.

Jaehee pun berjalan mendekat kearah kasur dengan membawa nampan berisi bubur dan air putih lalu jaehee meletakkan nampan nya diatas nakas.

"Lo tadi malam mabuk" Jawab jaehee mendudukkan tubuhnya disamping kasur.

"Dan sekarang lo dirumah gue" lanjut jaehee menatap kearah riku.

"Tapi kok gue bisa ada disini?! Kan gue pergi nya sama yushi" Tanya riku. Ia masih bingung kok bisa dia dirumah jaehee.

"Tadi malam yushi nelpon sion dan gue kebetulan lagi main kerumah sion, ya udah gue ikut jemput Lo" Jawab jaehee.

"T-terus y-yang g-gantiin baju gue dengan b-baju tidur siapa?" Tanya riku lagi dengan mengeratkan genggaman pada selimut.

"Yang gantiin bunda gue" Jawab jaehee.

Riku pun menghela nafas lega lalu menurun kan selimut nya.

"Gimana badan Lo udah enak kan" Tanya jaehee.

" Emmm lumayan tapi kepala gue masih pusing" Jawab riku.

Jaehee pun mengambil bubur diatas nakas lalu mengarah sendok yang berisi bubur kearah mulut riku.

Riku(?) Hanya mematung dengan mengedipkan matanya beberapa kali.

"Buka mulut Lo" Suruh jaehee.

Butuh beberapa detik riku pun membuka mulut nya menerima suapan dari jaehee sampai bubur nya habis tak tersisa.

Jaehee pun menaruh kan mangkok diatas nakas lalu mengambil air putih.

"Minum."

Riku pun memegang gelas lalu meminum air dengan tangan jaehee yang masih berada digelas itu. (Paham kan kak)

Dada jaehee kembali berdetak lebih kencang.

Setelah itu jaehee pun kembali meletakkan gelas kenampan.

"Makasih" Cicit Riku kepalanya menunduk dada nya berdetak lebih kencang. Dan pipi nya memerah.

"Ya" Jawab jaehee menatap riku yang tengah menunduk kan kepala nya, ia bisa melihat pipi Riku memerah.

"Lucu" monolog jaehee.

Beberapa menit kemudian mereka hanya diam saja tanpa ada niatan dari mereka buat membuka mulut nya.

"Ya udah gue kedapur dulu abis itu gue anterin lo pulang" Ucap jaehee pun bangkit mengambil nampan diatas nakas lalu berjalan keluar dari kamar nya.











.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Semoga kalian suka

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘

TBC

20 Oktober 2024
-23:55

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang