Ryo Ngambek🐈⬛

99 14 7
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.
.

05:45 am kst.

" Dek kamu gak gila kan" Tanya haechan berjalan kearah meja makan.

Saat tadi haechan baru bangun ia niat nya mau kedapur buat ambil minum eh pas udah sampai dapur ia melihat sang adek yang tengah senyum-senyum sendiri.

Membuat haechan bingung sama adek nya ini.

Riku pun tersadar dari lamunan nya menatap kearah sang hyung lalu berlari kearah sang hyung memeluk tubuh sang hyung.

"Iku seneng hyunggg" Jawab riku.

"Lagi seneng habis ngapain sih sampek senyum-senyum kayak tadi" kekeh haechan.

"Ya pokok nya iku seneng" Jawab riku masih dengan senyum nya.

"Gitu ya... Udah mulai rahasia an sama hyung" ucap haechan pura-pura ngambek.

"Eh engak gitu hyung" ucap riku panik.

"Haha candaaa" tawa haechan.

"Ish hyung mah" ucap riku lalu ikut tertawa.

Saat mereka tengah asik tertawa, tak lama kemudian datang lah ryo turun dari tangga.

"Cie pacar nya sakuya udah bangun" ucap haechan menoleh keadek bungsu nya.

"Plis deh hyung ini masih pagi jangan bikin iyo kesel bisa gak sih?" Tanya ryo menatap kedua hyung nya.

Udah capek ryo tuh tiap hari pasti gitu.

"Hehe kalau hyung jawab enggak bisa gimana?." Tanya Riku berkacak pinggang.

"Ishh MOMMY?!" Teriak ryo.

"Apa si sayang masih pagi lo" jawab Ten berjalan kearah sang anak.

"Itu mom! hyung nyebelin" Jawab ryo menunjukkan kearah haechan dan riku.

Ten menoleh kearah haechan dan Riku lalu menghela nafas pelan.

"Bener apa yang dikatain adek kalian?" Tanya ten.

"Enggak kok mom.. iya kan hyung" jawab Riku menoleh kehaechan, haechan pun menoleh kearah Riku lalu kembali menoleh ke sang mommy dan mengangguk kan kepala.

"BO- "

"Ryo" Panggil ten mengelus rambut ryo. Membuat ryo kicep;)

"Udah sekarang kita makan, bentar mommy panggil daddy kalian dulu" Lanjut ten berjalan menaiki tangga.

Tak lama kemudian johnny dan ten turun.

"Anak daddy kenapaa mukanya ditekuk gitu?" Tanya johnny berjalan kearah meja makan.

"Dad~ hiks" Panggil Ryo berlari ke sang daddy.

"Kenapa hm" Tanya johnny pelan lalu berjongkok menyamakan tinggi ryo.

Ryo mengusap air mata nya.

"Haechan hyung sama riku Hyung ngeselin dad" jawab ryo dengan menyedot ingus nya.

(Anjir gue ngakak ☺️)

"Udah ya ga usah nangis sekarang ayo makan" ucap johnny membawa tubuh sang anak kekursi meja makan.

Sementara ten, haechan dan riku hanya diam melihat kelakuan Ryo, pasti kalau udah gitu manja nya kedaddy.

Mereka pun mulai memakan makanan nya.

.
.
.
.
.

06:30 am kst.

Sesampainya disekolah.

Riku yang tengah berjalan dikoridor sekolah ada yang memanggil namanya.

"RIKU" Teriak yushi berlari kearah Riku, Riku pun membalikkan tubuhnya.

"Kenapa nih kayak nya seneng banget?" Tanya Riku saat yushi langsung memegang kedua pundak nya.

"Gue seneng banget rikuuu!!!!" Ucap yushi dengan menggoyang goyangkan pundak Riku sembari kedua pipi nya memerah.

Riku terkekeh saat pipi sahabat nya memerah.

"Seneng kenapa?"

"Tadi malem kan daddy sama bubu keapartemen gue apa yang Lo tau? Sion ngelamar gue rikuuuuuuu AAA-emppp" Teriakan yushi barusan langsung dibekep sama Riku.

Yushi yang langsung dibekep kaget dong dia langsung mencoba melepaskan bekepan Riku dimulut nya.

"Jangan teriak goblok... Ini masih pagi" Ucap Riku melepaskan bekepan nya.

"Hah hah l-lo ishh Lo kenapa bekep gue?" Tanya yushi dengan muka marah.

"Ya lo siapa suruh teriak".

"Hehe maap terlalu bahagia" Jawab yushi menggaruk tengkuknya yang tak gatal.

"Oiya kata Lo kan keluarga nya Sion keapartemen lo kan tinggal sendiri?"

"Baba sama mama gue baru sore datang nya."

"Ya udah lah yok kita masuk" Lanjut yushi.

Mereka pun melanjutkan langkahnya menuju kekelas namun saat mereka berjalan.

Brughh

"Akkk"

"RIKU"

Ya saat mereka melanjutkan berjalan mereka berpapasan dengan geng nya kyujin dan salah satu dari mereka menabrak bahu riku sampai membuat tubuh riku jatuh kesamping.

"Upss!! gak sengaja" Ucap jiwoo.

Dengan cepat yushi membantu riku berdiri lalu menoleh kan kepada geng nya kyujin.

"LO KALAU JALAN LIAT LIAT ANJIR" Teriak yushi enggak terima.

"Haha gitu aja lemah, lo cowok apa cewek?" Tanya sullyoon keriku sembari bersedekah dada.

Mereka melihat riku dan yushi dengan tatapan remeh.

Saat yushi ingin membuka mulutnya.

"Udah lah shi gak usah diladenin mereka, mending kita masuk keburu telat." Ucap riku menenangkan sahabat nya ini yang tengah emosi.

"Ya enggak bisa gitu dong kuu mereka nabrak Lo"

"Gue gak papa yushi... Yok masuk" Riku pun menarik tubuh yushi pergi dari sana.

Kyujin dan temen-temen nya memandang punggung riku dan yushi yang semakin menjauh.

"Bagus kalian" ucap kyujin.










.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Gimana kak?.

Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)

TBC

21 Oktober 2024
-19:19

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang