Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
."RIKU HYUNG?!" Teriak anak kecil berlari kearah riku lalu memeluk tubuh riku dengan erat.
"Hey ponakan hyung apa kabar? Udah besar aja" Ucap Riku membalas pelukan jianyu.
"Loh nak jae" Panggil ten saat memasuki rumah lalu berjalan kearah jaehee.
"Annyeong haseyo tan" Jawab jaehee menunduk tubuh nya sedikit.
"Kamu kesini sama siapa?" Tanya ten.
"Eum anu tan tadi saya enggak sengaja melihat riku tengah berdiri depan gerbang kayak bingung gitu, ya udah jaehee nawarin riku buat ngaterin riku pulang." Jelas jaehee.
"Cie cie pacaran nihh" Pekik ryo sambil memakan es krim yang baru dibeliin Hyung nya.
"Apa sih nyaut aja kamu. Kamu gak diajak ya" Jawab riku melirik tajam keryo.
Ryo memalingkan wajahnya.
"Mommy panggil saya mommy nee" Ucap ten.
"Aa n-ne mom" Jawab jaehee dengan gagap.
"Em ya udah ya mom jaehee pulang dulu" Lanjut jaehee.
"Makan dulu disini" Tawar ten mengelus tangan jaehee.
"Gak usah mom takut ngerepotin" Jawab jaehee sumpah dia bener bener gak enak apalagi kakak nya riku baru pulang dari china.
"Enggak sayang... Kamu ga pernah ngerepotin kok kan kamu juga anak mommy" Jawab ten.
"Dih sok sok an" Gumam riku dengan pelan melirik kearah sang mommy dan jaehee.
Dan gumaman nya riku tak sengaja didengar sama dejun, dejun pun mencubit pinggang ramping Riku.
"Shh kak sakit ih" Ringkis riku dengan mengelus pinggang nya yang baru saja dicubit dejun dengan muka yang ditekuk.
Semua orang tertuju kepada dejun dan Riku.
"Kenapa sayang?" Tanya ten dengan muka bingung.
"Enggak papa kok mom" Jawab dejun.
.
.
.
.
.
.
.19:00 pm kst.
Makan malam pun tiba semua sudah ngumpul dimeja makan dan johnny juga sudah pulang dari kantor dan terutama haechan dia juga udah pulang dari tempat kerja nya.
(Gue sengaja makan malam dicepetin.)
"Jja~ selamat makan" pekik ryo.
Mereka pun mulai makan tak ada suara hanya suara dentingan antara piring dan sendok terdengar saling beradu.
Selesai makan.
Ten dan ryo mengantar jaehee yang mau pulang.
"Makasih ya mom jaehee sangat menikmati makanan nya." Ucap jaehee dengan membungkuk kan tubuhnya.
"Sama sama nak" Jawab ten mengelus punggung Jaehee.
"Kalau gitu jaehee pulang dulu ya mom" Lanjut jaehee.
"Nee mommy titip salam untuk bunda mu ya tolong sampai kalau mommy belum bisa main kerumah." Ucap ten
"Iya mom" Jawab jaehee lalu berjalan menuju ke mobil nya.
"HATI-HATI JAEHEE HYUNG, BESOK MAIN KESINI LAGI YA" Teriak ryo dengan melambai kan tangan nya saat mobil jaehee mulai berjalan.
"Haha iya" Jawab jaehee membalas lambaian ryo. Setelah itu mobil jaehee mulai menjauh.
"Jja~ yuk masuk" Ucap ten dengan mengandeng tangan ryo masuk ke dalam rumah.
.
.
.
.Flashback sebelum makan malam.
"Jae daddy mau bicara sebentar sama kamu" Ucap Johnny.
(Ya guys jaehee manggil johnny dengan sebutan daddy)
"Bicara apa dad?" Tanya jaehee.
"Mending kita keruangan saya aja" Jawab johnny.
Diruangan johnny.
Jaehee pun duduk disofa lalu menoleh kearah Johnny.
"Jadi gini jaehee daddy mau ngebahas tentang pertunangan kamu" Ucap johnny.
"Gimana kalau tunangan kalian bulan depan" Lanjut johnny melihat wajah jaehee.
Sementara jaehee kaget what bulan depan apa enggak kecepatan.
"Dad, ini enggak kecepatan?" Tanya jaehee.
Johnny tertawa pelan lalu menepuk pundak jaehee.
"Enggak jaehee" Jawab johnny.
"Terus gimana kalau riku marah dad?" Tanya jaehee lagi.
"Soal Riku biar daddy dan mommy yang ngurus" Jawab johnny.
"Apakah bunda juga sudah tahu?"
"Bunda mu juga sudah tahu"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Segini dulu ya guys
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo:)
See You😘TBC
20 Oktober 2024
-03:45Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
De TodoBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End