Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?Happy reading🌳🐿️
.
.
.
.
.Sinar matahari pagi yang hangat menembus celah gorden di kamar riku, suara alarm jam dinakas yang sedari tadi berbunyi beberapa kali.
Namun riku tak terusik dengan hal itu, ia malah tertidur nyenyak.
Brakkk brakk brakkk...
"SEO RIKUU! BANGUN ENGGAK KAMU?!" Teriak haechan didepan kamar riku sambil menggedor-gedor pintu kamar riku.
"Eunghhh... Apasi hyung~ baru juga jam 6. " Jawab riku sambil mengucek kedua matanya dengan malas.
"APA KAMU BILANG?! BARU JAM 6? SEKARANG JAM 8 SEO RIKUU?!" Lanjut haechan, suaranya makin keras.
Untung rahang aman ya chan:) - author
Riku terkejut, langsung bangun dari tidur lalu berlari kearah kamar mandi.
Tak butuh waktu lama, riku keluar dari kamar mandi dengan pakaian sekolah yang sudah rapi.
Riku langsung mengambil tasnya diatas meja belajar dan berjalan menuju pintu.
Saat menuruni tangga, riku melihat mommy-nya yang tengah membantu maid cuci piring.
"MOM! RIKU BERANGKAT YA!" Teriak riku, sambil mengambil roti diatas meja makan yang sudah di siapkan maid.
"hati-hati anak mommy!" Jawab ten lalu tertawa pelan sambil menggelengkan kepalanya.
Saat riku didepan rumah ia menghentikan langkahnya.
(?)
"Gue harus lari kah...aishhh masa bodoh dengan itu"
Riku langsung lari dia harus segera berangkat kesekolah.
Masak hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang dan ia sudah telat.
.
.
.
.
.
.Sesampainya di koridor sekolah riku berlari dengan cepat tanpa ia lihat kanan kiri, saat riku belok kiri.
Brakkk...
Riku bertabrakan dengan seorang cowok dari arah yang berlawanan.
Dan tabrakan itu membuat tubuh cowok itu jatuh diatas tubuh mungil riku.
Tapi untung saat jatuh cowok itu langsung cepat menyanga tubuhnya dengan kedua tangannya.
Jika tidak riku pasti sudah ditimpa dengan tubuh cowok itu.
"Ya... Aishhhh... Shiballl..." Ucap riku pelan sambil memegang kepala nya yang baru saja terbentur oleh lantai.
Riku pun mengangkat kepalanya keatas seketika bola mata nya melebar. Ternyata yang bertabrakan dengan nya adalah jaehee.
"LO?! WAH LO KOK ADA DIMANA-MANA SIH!! LO NGIKUTIN GUE YA?!" Teriak riku kejaehee. Lalu bangun dari duduk nya.
Kenapa si jaehee lagi si. - Riku.
Ya soalnya pas awal Riku masuk sekolah juga kayak gini sama jaehee. - author.
Bearti kalau Indonesia itu kayak masuk semester 2. - author.
"Ck ogah banget gue ngikutin lo?! Lo gak liat gue mau kemana." Tanya jaehee. Yap guys jaehee mau ke kamar mandi.
"ishhh AWAS AJA YA LO TUNGGU AJA" Ancam riku menjulurkan tangannya kejaehee lalu berlari dari sana.
Jaehee pun mengangkat bahu nya lalu pergi dari sana.
Sesampainya riku dikelas ia dihukum berlari dilapangan selama 10 kali setelah menjalani hukum nya, riku kembali ke kelas nya lalu duduk disamping yushi.
"Kok lo bisa telat si?" Tanya yushi dengan berbisik.
"Gue telat bangun hehe" Jawab Riku.
09:30 am kst.
Jam istirahat pertama pun datang semua siswa siswi bersorak gembira lalu keluar dari kelas.
"Ku yuk kekantin" Ajak yushi.
"Yuk gue juga laper banget lagi" Jawab Riku lalu mereka berdiri dari duduknya pergi kekantin.
.
.
.
.Sesampainya dikantin riku dan yushi pun duduk di kursi kantin.
"Sayang" Panggil Sion keyushi berjalan kearah mereka.
"Ayy sini duduk" Ucap yushi kesion.
Mereka pun mulai memakan makanan nya.
"Tumben jaehee ga ikut" Tanya yushi kepacar nya sembari mengunyah makanan nya.
"Mungkin dia lagi sibuk" Jawab sion mengecup pipi yushi.
"Ya syukur deh kalau tuh anak ga ikut makan disini" Gumam Riku pelan namun tak sengaja didengar oleh yushi.
"Emang kenapa kalau jaehee ikut makan sama kita?" Tanya yushi.
Riku pun hanya mengangkat bahu nya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hehehe
Plis lah woy bintang nya dipencet... Gue buat ini juga mikir lo.
TBC
10 Oktober 2024
- 00:19Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN [ JAERI ]
DiversosBaca dulu... Siapa tau kalian suka... Mungkin ada sedikit kekerasan Start 09/10/24 End