Tunangan🐈⬛

99 15 1
                                    

Maaf ya guys kalau ada yang typo
Soalnya typo adalah anugerah:?

Happy reading🌳🐿️

.
.
.
.
.
.
.


Beberapa hari kemudian.

"Jangan cemberut dong dek... Kan sekarang tunangan kamu" Ucap haechan berjalan kearah Riku yang tengah duduk dipinggir kasur yang sudah rapi dengan memakai jas dan sedikit lib bam.

(Gini aja lah ya bingung mau ngejelasin gimana)

"Iku takut Hyung" Rengek riku.

"Gak usah takut"

"Ayuk turun udah ditunggu daddy sama mommy dibawah" Lanjut haechan.

Haechan dan Riku pun keluar dari kamar riku berjalan menuruni anak tangga.

"Anak mommy cantik banget" Ucap Ten saat riku dan haechan berjalan kearah Ten.

"Mom" Panggil Riku pelan.

"Emg harus sekarang" lanjut riku mata nya berkaca-kaca.

Ten pun memeluk tubuh riku mengusap punggung Riku dengan pelan penuhhhh kasih sayang.

"Iya sayang... Sekarang berangkat yuk"

Keluarga seo pun berangkat menuju kegedung tempat pertunangan jaehee dan riku.

.
.
.
.

Sesampainya digedung, keluarga seo berjalan memasuki gedung.

Riku berjalan pelan menuju jaehee yang tengah berdiri diaftar (itu kan nama nya?) Dengan jas yang dikenakan jaehee.

Sementara jaehee menatap Riku dengan tatapan kagum sedari tadi hati nya tak berhenti bicara riku cantik.

Sesampainya didepan jaehee, riku menghela nafas pelan, ia dongak kan kepala nya mata mereka bertemu.

"Yuk Riku pasti lo bisa," Monolog riku

Jaehee dengan lembut meraih tangan riku dan memasang cincin di jari manis riku.

Riku pun dengan gemetar, meraih tangan Jaehee dan memasangkan cincin di jari Jaehee.

Jaehee dan Riku saling menatap satu sama lain. Tak lama kemudian suara tepuk tangan dan sorakan dari tamu pun menggelegar digedung.

"Selamat ya jaehee riku," pekik Yushi sambil memeluk tubuh riku dengan erat.

Jaehee hanya diam memperhatikan riku, terlihat air mata riku turun membasahi pipinya.

"Pasti ini berat buat lo, tapi gue bikin lo jatuh cinta sama gue ku" Monolog jaehee.

"Makasih" Gumam riku membalas pelukan yushi..

(Gini kan ya...? Sumpah me sebenernya ga tau acara tunangan nya tuh kek gimana... Semoga kalian suka ya;?)

"Gue pasti in kalau lo enggak akan bisa rebut jaehee dari gue Riku" Gumam kyujin berdiri tak jauh dari sana dengan menggenggam tangan nya.

.
.
.
.
.
.

Setelah acar tunangan nya selesai keluarga jaehee dan keluarga riku makan malam di restoran.

"Akhirnya ya young anak kita lamaran juga," Ucap ten menoleh ke arah doyoung.

"Iya..."

"Gak sabar deh ngeliat kalian nikah habis itu punya anak" lanjut doyoung.

Uhuk...

Ucapan doyoung barusan membuat riku tersedak makanan nya.

Jaehee yang duduk disebelah riku dengan terburu mengambil gelas nya lalu memberikan kepada riku. Dengan cepat riku menerima lalu meminum nya.

"Lo gak papa kan?" Tanya jaehee khawatir sembari mengusap punggung sempit riku.

"Gu-gue gak p-papa k-kok" Jawab riku lalu menyengkir kan tangan jaehee.

"Ekhm bau-bau nya mulai perhatian nihh" Goda haechan dan yangyang.

Sementara jaehee menunduk kan kan kepala dan riku tak peduli itu ia fokus melanjutkan makanan nya.

Yang walaupun sedari tadi dada Riku berdetak cepat karena sikap jaehee barusan.



















.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nah aku mulai ngeleng otak nya

Plis lah woy bintang nya dipencet... Aku buat ini juga mikir lo:)
See You😘

TBC

21 Oktober 2024
-03:39

Bye_AyaJung🦊🐻🌷🌳

DIJODOHIN [ JAERI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang