Disclaimer: Jihan itu tipe cewek ambis dan gak mau kalah yang efek buruknya bisa jadi cegil 🙏🏼😭
✨️Happy Reading✨️
Jihan mengaduk makanannya tanpa minat. Membuat Mina khawatir melihat kondisi Jihan.
"Han, lo kalau ada masalah cerita lah sama gue." Ucap Mina yang sudah gemas sendiri dengan tingkah Jihan yang murung sejak masuk kelas pagi tadi, hingga jam istirahat saat ini.
Jihan pun menghela napas beratnya sebelum berhenti mengaduk makanannya dan menatap Mina.
"Gue gak apa-apa." jawab Jihan sekenanya.
"Yaelah, kita udah temenan lama Jihan, gue tau lo pasti ada sesuatu yang lagi dipikirin."
"Enggak, gue-"
"Haruto lagi?"
Mendengar nama itu disebut oleh Mina, membuat Jihan terdiam seketika. Jihan pun menutup kesedihannya dengan pura-pura fokus pada makanannya lagi.
"Jangan keras-keras sebut namanya." Peringat Jihan. Mengingat mereka masih berada di kantin yang cukup ramai.
"Wait, Han? Lo beneran... udah... suka nih?" Tanya Mina dengan hati-hati.
"Gak tau," ucap Jihan sembari memakan makanannya.
"Kok gak tau?"
"Percuma gue suka, dia aja benci sama gue." Gumam Jihan yang masih terdengar oleh Mina.
"What??! LO BENERAN UDAH SUKA- hmppp..."
Jihan seketika menutup mulut Mina dengan tangannya. Teriakan Mina cukup mencuri perhatian para siswa.
"Ck, diem ah lo!" Decak Jihan lalu beranjak pergi dari kantin itu. Mina pun seketika menyesal dan panik melihat raut kesal Jihan.
Mina pun beranjak pergi juga, menghampiri Jihan. Hingga mereka berjalan beriringan.
"Aduuh, maaf Han. Gue kaget beneran. Sumpah, astagaaa!! Gue gak nyangka lo bakal suka duluan-" ucapan heboh dari Mina terhenti kala Jihan menghentikan langkahnya dan menatap tajam pada Mina.
"I-iya, sorry..." cicit Mina dengan cengirannya.
Jihan pun kembali melangkah menuju lokernya. Ia mengambil beberapa buku yang akan ia butuhkan nanti di kelas.
"Han-"
"Mina, kalau lo cuma mau ngeledekin gue karena gue suka duluan, mending lo diem deh! Lagi males ribut gue." Ucap Jihan.
"Astaga, maaf ya ampun Han. Gue cuma refleks kaget aja gitu." Celetuk Mina yang hanya ditangapi lirikan oleh Jihan.
"Han, dari pada lo marah-marah gitu mending lo sekarang ke lapangan basket deh." Ucap Mina setelah melihat Jihan mulai bisa mengontrol diri.
"Ngapain?"
"Si Haruto kan tanding hari ini, Han."
"Terus kenapa?"
"Ya samperin dong, baikan sana sama Haruto. Biar lo nggak uring-uringan gini terus." Saran Mina.
"Enggak, ah! Males," tolak Jihan.
"Han, emang lo mau berantem mulu sama Haruto?"
"Ya siapa sih yang betah berantem??"
"Yaudah, baikan sana."
"Gimana caranya?"
"Samperin ke lapangan basket, bawain minum kek atau apa gitu buat dia nanti abis tanding. Kalau lo care, siapa tau Haruto luluh gitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy Beside Me [Haruto Ver.]
Fiksi Remaja"No, even you can't handle me." ♧A bad boy loves me♧ ●Song playing: Butterfly by J.Una