Setelah 20 menit menempuh perjalanan, kini taekook sampai di bioskop yg mereka tuju ." Gue beli tiketnya dulu sebentar , Lo tunggu sini jangan kemana2 !! " Pinta Taehyung
" Oke "
Setelah Taehyung menuju loket , Jungkook pergi membeli pop corn dan Juga minuman untuk di dalam nanti ." Lah kemana ini anak ? " Ucap Taehyung Karena tidak melihat keberadaan Jungkook .
Taehyung pun mengelilingi area loket tersebut untuk mencari Jungkook , tak lama netranya menangkap sosok yg ia cari2 , dimana Taehyung melihat Jungkook sedang mengantri untuk membeli cemilan ." Jungie " panggilnya menghampiri jungkook .
" Udah dapat tiketnya ?? " Tanya jk
" Udah dong " menunjukkan 2 tiket yg ia pegang .
Setelah mendapatkan cemilan dan juga minumannya, mereka langsung masuk ke dalam bioskop tersebut , kebetulan mereka mendapatkan bangku paling belakang ." serius kita nonton film ini ?? " Tanya jk
" Iya, ini film yg lagi ramai di tonton sama anak2 muda, katanya sih seru "
" Pantat Lo seru !! mana ada film horor seru , yg ada juga serem, mana gue penakut lagi "
" Ya ntar kalau Lo takut Lo peluk gue aja , gratis kok " ucap Taehyung sambil bercanda
" Modus Lo !! "
10 menit kemudian bioskop tersebut mulai penuh dan film pun segera di mulai . Di awal memang biasa saja dan jungkook pun menikmatinya sambil memakan cemilannya , namun lama kelamaan ia mulai menutup mata dengan tangannya karena sudah mulai ada adegan yg menyeramkan dan juga menegangkan .
" AAAAAAAA HYUNG SUMPAH GUE TAKUT HYUNG !! " Teriakan jungkook berhasil membuat orang yg ada di sana menoleh kearahnya .
" Sssttt jangan berisik Jung, Lo ngak lihat tuh kita jadi pusat perhatian "
" Refleks Hyung, gue Takut " memegang lengan Taehyung
" Itu kan cuma film " menarik jungkook ke pelukannya hingga wajah jungkook tepat berada di dada bidangnya .
Mereka pun kembali menikmati filmnya , bukan mereka! Tapi lebih tepatnya Taehyung, karena jungkook hanya sesekali membuka matanya dan lebih banyak bersembunyi di dada Taehyung .
Skip, 2 jam kemudian filmnya selesai dan mereka keluar dari bioskop tersebut.
" Pucat banget wajah Lo Jung, Lo sakit ?? " Tanya Taehyung
" Bukan sakit tapi takut , Lo sengaja banget mau nakut2in gue "
" Bukan sengaja Jung, kan tadi Lo sendiri yg setuju kita nonton itu "
" Ya gue pikir kan ngak seseram itu "
" Gue minta maaf ya, gue ngak tau kalau Lo bakal setakut itu " sesal Taehyung, namun jujur dalam hati ia sangat bahagia bisa sedekat itu dengan jungkook, selama film di mulai Hingga akhir jungkook sama sekali tidak melepaskan pelukannya .
" Iya ngak papa, emm gue lapar Hyung " ucap jungkook
" Yaudah ayo makan, gue juga lapar ! Lo mau makan dimana ?? "
" Dimana aja yg penting makan "
" Oke, ayo " Taehyung mengandeng tangan jungkook dan jungkook pun membiarkannya .
Tak lama mereka sampai di tempat makan yg mereka tuju , Taehyung mengambil buku menu dan mulai memesan .
" Lo mau makan apa Jung ? "
" Gue mau makan yg berat2, nasi goreng kimchi sama jus apel ya "
" Oke ! nasi goreng kimchi 1 , japchae 1 sama jus apelnya 2 " menyerahkan kembali buku menunya pada waiters