PART 21

225 24 5
                                    

Setelah melakukan pernikahan secara sederhana, akhirnya taekook resmi menjadi pasangan yg sah.

“ kalian istirahatlah, besok pagi kalian bisa pergi dari sini ” ucapan sang nenek benar² membuat hati jungkook teriris. Pasalnya secara tidak langsung sang nenek mengusirnya dari rumah.

Sesampainya di kamar jungkook langsung mandi untuk menyegarkan tubuhnya , sementara Taehyung mengambil ponsel dan menghubungi sang bunda untuk mengabarkan bahwa ia tidak pulang malam ini.

Taehyung belum memberi tahu sang bunda tentang pernikahannya dengan jungkook, rencananya ia baru akan memberi tahu nanti setelah sampai di rumah.

20 menit kemudian jungkook keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan handuk di pinggangnya, ia berjalan begitu saja melewati Taehyung seakan² Taehyung tidak terlihat di matanya.

Setelah memakai pakaiannya jungkook langsung naik ke ranjang dan merebahkan tubuhnya.

“ Jung ” mendekati sang istri

“ Hyung minta maaf Jung ,
Hyung .... ”

“ Cukup! berhenti minta maaf, gue bosan dengarnya ” ucapnya memotong ucapan Taehyung.

“ Lo bisa tidur di sofa !! ” titah jungkook

“ tapi kenapa Jung ? Hyung suami kamu sekarang ”

“ Lo pikir gue mau tidur seranjang sama Lo , ingat baik² Kim Taehyung! Lo hanya suami di atas KERTAS. Camkan itu baik² ”

“ baiklah, aku akan tidur di sofa ! Selamat malam Jung ” mengambil bantal dan berjalan ke sofa.

Sedangkan jungkook menutup seluruh tubuhnya dengan selimut.

Keesokan harinya.

Pagi ini taekook bersiap² untuk kembali lagi ke Seoul.

“ nek ! Jung pergi dulu ya, nanti kalau ada waktu Jung main kesini lagi ”

“ tidak perlu ! Nenek jauh lebih baik tanpa kamu ” mendengar itu mata jungkook langsung berkaca².

“ sebenci itu nenek padaku ”

“ lebih baik kalian segera pergi dari sini !! ”

“ kamu tunggu di mobil dulu ya, biar Hyung yg bicara pada nenek ” jungkook mengangguk, ia segera keluar dan menunggu Taehyung di mobil.

“ ngapain kamu masih disini, pergi susul istri kamu ”

“ Nek! tae mohon jangan membenci jungie dia tidak bersalah nek, disini aku yg salah, aku yg memaksa jungie untuk melakukan hal itu ”

Plakk..!!

Satu tamparan mendarat di pipi Taehyung dengan tulus .

“ perbuatanmu sungguh sangat memalukan, kamu tidak hanya menyakiti cucuku tapi kamu juga menyakiti perasaanku ”

“ Aku minta maaf nek, aku punya alasan kenapa aku melakukan itu ” menunduk

“ aku tidak mau tau alasanmu ! Sekarang pergi dari sini dan urus istrimu baik² !! ”

“ baiklah nek, mungkin ini bukan waktu yg tepat untuk memberi tau semuanya, tapi percayalah aku melakukan itu untuk kebaikan
jungie. Tae pamit nek ! Tae janji akan menjaga jungie dengan baik ” setelah mengatakan itu Taehyung langsung keluar menyusul jungkook

“ kita pulang sekarang ya ” memasangkan seat belt untuk jungkook.

Mereka pun pergi meninggalkan kota Busan, sepanjang perjalanan jungkook hanya diam dan terus menatap keluar jendela, Taehyung pun tidak banyak bertanya karena ia tau suasana hati jungkook sedang tidak baik² saja.

LOVE DESTINY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang